Daerah

Kunker Camat Singkep Pesisir ke SMA Negeri 1

LINGGA (MR) - Kunjungan Kerja (Kungker) Camat Singkep pesisir ke SMA Negeri 1 Singkep pesisir, kunjungan kerja tersebut bagian dari silaturahmi, mengingat Saman adalah Camat yang baru untuk Singkep pesisir Rabu, (15/09/2021)
 
Dalam kunjungan kerja tersebut, Camat Singkep pesisir Saman, didampingi Staf Kantor Kecamatan Zahari. Camat Singkep pesisir Saman sempat juga mengelilingi seputaran sekolah hinggga toilet.
 
Camat Singkep pesisir sangat prihatin 
dengan kondisi SMA Negeri 1 yang berada di wilayah kerjanya. Saman juga menjelaskan pada media ini, beberapa hal yang terkait dengan fasilitas sekolah, seperti Rombel yang kurang sehingga terbagi dua ruangan IPA dan IPS.
 
"Disini Majelis Guru tidak ada sehingga disitulah Kantin sekolah disitulah Majelis Guru, begitu juga dengan papan Struktur siswa dan Guru tidak terdapat disekolah ini, mengingat ruang majelis Gurunya tidak ada seperti sekolah yang lainnya," Jelasnya.
 
"Sempat kaget juga melihat ruangan penyimpanan buku sekolah, yang tidak ada tempat khususnya, sehingga di tumpangi di toilet, yang belum sempat di gunakan, begitu juga dengan tempat pakiran kendaraan siswa dan Guru tidak ada tempat yang khusus, sehingga kendaraan siswa dan Guru berteteran dipinggir jalan aspal ada yang di kawasan kuburan mengingat disitu agak terlindungi dari panasnya terik mata hari,"ungkap Camat.
 
"Terkait permasalahan ini harapan kita kepada Pemerintah setempat, Kabupaten Lingga dan Pemerintah Provinsi, untuk dapat meninjau sekolah SMA Nengeri 1 yang berada diwilayah Singkep pesisir ini,"tutup Saman.
 
Begitu juga hasil dari pantauan media ini, disekolah SMA Negeri 1 Singkep pesisir, yang tidak terdapat listriknya jangankan listriknya instalasinya pun tidak ditemui disini.
 
(KS)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan