Riau

Gunakan Pajero, Kepala Desa di Inhil Tabrak Tewas Warga Inhu

TEMBILAHAN (MR) - Kepala Desa Pekalongan Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) JA (44) menabrak salah seorang warga Kecamatan Seberida Kabupaten Inhu, Suraini (44), Senin (9/1/2017) kemarin, sekira pukul 13.20 WIB.

Insiden tersebut terjadi di ruas jalan Lintas Timur, tepatnya di depan Kantor Camat Seberida. Saat itu, Kades ini menggunakan mobil Mithsubisi Pajero BM 33 JM dari arah Jambi menuju Pekanbaru.

Sedangkan korban, saat itu mengendarai kendaraan roda dua merk Vario BM 3923 VM yang berboncengan dengan dua orang anaknya datang dari arah berlawanan.

"Suraini tewas saat dirujuk ke RSUD Indrasari Pematang Reba," ujar Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni melalui Paur Humas IPTU Yarmen Djambak yang dilansir dari GoRiau.com, Selasa (10/1/2016).

Dijelaskan, ketika mobil tersebut tiba di TKP. Mobil langsung berbelok ke arah kanan jalan dan bersamaan sepeda motor korban, sehingga kecelakaan tak terhindarkan. Atas kejadian itu, korban mengalami luka berat pada bagian kepala.

"Dari hasil olah TKP yang dilakukan Unit Laka-lantas Polres Inhu, faktor penyebab kecelakaan diduga akibat kelalaian pengendara mobil saat memasuki lokasi dan untuk pemeriksaan lebih lanjut, kita akan melakukan pemeriksaan saksi-saksi," tegas Yarmen.

Selain korban jiwa, akibat kecelakaan itu kedua korban mengalami kerugian materi sebesar Rp 4 juta. "Guna proses hukum selanjutnya, kedua barang bukti telah kita amankan," pungkasnya.***




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan