Riau

GMRB Rohil Berbagi Paket Sembako Kepada Warga Sinaboi

ROHIL (MR) - Gerakan Milenial Rohil Bangkit  (GMRB) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dibawah pimpinan Nalladia Ayu Rokan lagi melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) dengan berbagi paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kecamatan Sinaboi, Jumat (17/9/2021) kemarin.

Kepada awak media Ketua GMRB Rohil Nalladia Ayu Rokan mengatakan, berbagi paket sembako dalam program Jumat berbagi baru pertama sekali dilakukan di Kecamatan Sinaboi.

Adapun puluhan paket sembako yang dibagikan seperti, beras, minyak goreng, mie instan, gula dan lainnya. 

"Di Kecamatan Sinaboi, ini yang perdana kita lakukan. Program Jumat berbagi ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita selaku generasi muda kepada masyarakat," ujarnya.

Jumat berbagi GMRB Rohil kata Ayu akan dilaksanakan secara berkelanjutan di seluruh Kecamatan di Kabupaten Rokan Hilir.

"Insya Allah kegiatan ini akan kita laksanakan setiap hari Jumat, semoga kegiatan ini dapat membantu masyarakat," tukasnya.

Dalam kesempatan itu Datuk Penghulu Sungai Nyamuk Daryamin memberikan apresiasi dan menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan dan program Jumat berbagi yang dilaksanakan GMRB Rohil. 

"Atas nama Pemerintah Kepenghuluan Sungai Nyamuk kami mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan dan program Jumat berbagi dari GMRB beserta rombongan yang dipimpin oleh Nalladia Ayu Rokan selaku Ketua Umum GMRB," ujar Daryamin. 

Program ini kata Daryamin, merupakan kegiatan positif menjalin hubungan silaturahmi sekaligus berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan, apalagi di tengah pandemi COVID19 yang masih mewabah.

"Semoga GMRB Rohil bersama regenerasi maju muda berkarya. Buat anak kami yang ikut bersama rombongan GMRB. Kami meucapkan terima kasih atas upaya dan partisipasinya," pungkasnya, seraya mendoakan. (rls/Wisman)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan