Daerah

Pastikan Kesiapan Operasi Patuh Seligi 2021, Polres Bintan Gelar Lat Pra Ops

BINTAN (MR) - Lat Pra Ops Patuh Selegi 2021 yang digelar di Aula Polres Bintan dipimpin oleh Kapolres Bintan Akbp Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H., yang di dampingi oleh Wakapolres Bintan Kompol M Tahang, S.Ag, dan Kabagops Polres Bintan Akp Monang Silalahi Jum'at (17/09/2021).
 
Kapolres Bintan menyampaikan bahwa Operasi Patuh Seligi 2021 dilaksanakan mulai tanggal 20 September sampai dengan 1 Oktober 2021, diharapkan selama operasi berjalan dilaksanakan dengan baik dan tidak hanya simbolis biasa.
 
Sasaran Operasi Patuh seligi 2021 yaitu diutamakan penertiban lalu lintas baik kepada pengendara juga terhadap kendaraannya,
Selain itu petugas yang terlibat dalam Operasi Patuh Seligi 2021 ini akan melakukan penindakan pelanggaran protokol kesehatan yang dilakukan masyarakat, pembatasan mobilitas masyarakat di sejumlah ruas jalan, pengawasan mobilitas masyarakat di pusat perbelanjaan, pasar dan lokasi wisata.
 
Lalu selanjutnya penyampaian dari Wakapolres Bintan, Diharapkan Personil dalam melaksanakan tugas dilapangan dapat mengerti Tupoksinya dan di forum latpraops inilah kita berdiskusi siapa berbuat apa serta cara bertindak yang bagaimana.
 
Selain itu, Perlu adanya pengawasan internal dalam pelaksanaan Ops Patuh Seligi 2021 sehingga kita tidak kontra produktif pada saat penegakan hukum dilapangan.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan