Daerah

Aliansi Jurnalis Online Indonesia DPC Kab Lingga Gelar Syukuran

LINGGA (MR) - Genap sudah satu tahun Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) DPC, Kabupaten Lingga membuka Doa syukuran bersama di Sekratariat DPC AJOI di Jalan Raja Ali Haji Dabosingkep, dalam acara tersebut tetap mengutamakan Prokes yang berlaku saat ini, Sabtu (18/09/2021).

Usai Sholat Imsyak acara syukuran genapnya satu tahun usia DPC AJOI Kabupaten Lingga dimulai dengan doa bersama, Alhamdulilah kehadiran tamu sesuai undangan sudah hadir dalam acara syukuran tepatnya pada malam Minggu.

Dalam acara tersebut turut hadir dari Jajaran TNI-Polri, Istansi Pemerintah Kabupaten Lingga, dan Ketua PWI Lingga, Ketua IWO Lingga,  Sekretaris Tim TEPI Kabupaten Lingga. Acara berjalan sesuai rencana hingga selesai.

"Kami atas nama organisasi (AJOI) Aliansi Jurnalistik Online Indonesia Kabupaten Lingga, mengucapkan terimakasih kepada semua tamu undangan maupun jemputan, yang sudah meluangkan waktunya untuk menghadiri acara syukuran organisasi DPC AJOI yang genap sudah setahun berdirinya di Kabupaten Lingga ini, semoga sinergitas dan kerjasamanya terjalin dengan harmonis," kata Ketua DPC AJOI Lingga Zulkarnaen S,pd.

Dia juga mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada seluruh angotanya yang sudah tergabung di AJOI, atas kerjasamanya dan kontribusi yang sudah diberikan kepada organisasi, sesuai Motto  "KITA BEKERJA SAMA-SAMA", bukan "SAMA-SAMA KERJA".

"Tanpa dukungan dan kerjasama rekan-rekan semua, AJOI tidak akan berdiri sampai satu tahun ini usianya, semoga kedepannya kita bersatu dan semakin Solid lagi," paparnya lagi, disaat bincang-bincang usai melaksakan acara syukuran pada malam itu. (KSN)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan