Riau

PWI Kota Dumai Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

DUMAI (MR) - Kembali Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Dumai menunjukkan eksistensinya dalam membantu keluarga korban kebakaran yang terjadi di Jalan Cendrawasih RT 03 Kelurahan Laksamana Kecamatan Dumai Kota. 
 
Kebakaran yang terjadi pada Kamis 16 September 2021 Jam 17.30 WIB, yang menghanguskan sekitar 7 rumah warga. 
 
Ketua PWI Kota Dumai Bambang Hendriyanto beserta jajaran pengurus hadir dalam penyerahan bantuan untuk keluarga korban kebakaran tersebut bersama beberapa Organisasi yang ikut dalam menggalang dana. 
 
"Ini merupakan salah satu program "PWI Peduli" yang kembali kami laksanakan dalam membantu masyarkat yang ada di Kota Dumai," kata Ketua PWI Kota Dumai, seusai menyerahkan bantuan ke keluarga korban. 
 
PWI Kota Dumai bekerjasama dengan beberapa Organisasi yang ada di Kota Dumai dalam menggalang dana untuk membantu keluarga korban kebakaran ini. 
 
"Semoga bantuan yang kami berikan ini bermanfaat bagi keluarga korban yang sangat membutuhkan dan semoga keluarga korban tabah menghadapi musibah ini," kata Bambang Hendriyanto yang akrab dipanggil Bambang Rio.
 
"PWI Peduli" merupakan program sosial yang terus dilaksanakan oleh PWI Kota Dumai kepada masyarakat, seperti memberikan bantuan paket sembako, mengadakan Vaksinasi kepada masyarakat yang bekerjasama dengan Polres Kota Dumai, yang baru-baru ini dilaksanakan. 
 
Ketua RT 03 Angga Dewantara Kelurahan Laksamana Kecamatan Dumai Kota mengatakan, semoga bantuan yang diberikan oleh PWI Kota Dumai beserta Organisasi lainnya, bisa membantu meringankan keluarga korban. 
 
"Terima kasih kepada kawan-kawan semua atas bantuan yang sudah diberikan kepada keluarga korban, semoga bantuan ini bisa bermanfaat," kata Ketua RT Angga. 
 
Ketua RT 03 Angga Dewantara juga berharap, "Semoga Pemerintah Kota Dumai bisa membantu dalam penyediaan rumah layak huni untuk keluarga korban, agar mereka bisa menempati rumah mereka kembali."
 
"Jumlah keluarga korban kebakaran ini ada sekitar 8 Kepala keluarga, yang mana mereka sekarang masih menumpang tinggal di rumah saudara mereka masing-masing," tutup Ketua RT 03. (Vanche)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan