Riau

HUT ke-4, HIPAKAD Dumai Gelar Syukuran

DUMAI (MR) - Dewan Pimpinan Cabang Putra Putri Keluarga Angkatan Darat Kota (DPC HIPAKAD) Dumai mengadakan acara syukuran dalam rangka ulang tahun Nasional HIPAKAD yang ke-4 di salah satu Cafe di Jalan Hasanuddin Kota Dumai. 

Dengan mengusung tema "Kemurnian Jati Diri HIPAKAD Sebagai Wadah Anak Prajurit TNI AD" acara syukuran ini dihadiri oleh Komandan Distrik Militer (Dandim) 0320 Dumai sebagai Pembina DPC HIPAKAD Kota Dumai dan Komandan Kompi 132/Bima Sakti Kapten Infantri Putra Kurnia F Zendrato. 

Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Irdhan, S.E., M.M yang hadir dalam acara syukuran ini mengatakan, saya mengucapkan selamat hari ulang tahun kepada HIPAKAD seluruh Indonesia. Saya melihat DPC HIPAKAD Kota Dumai ini, walaupun masih baru berdiri di Kota Dumai, tapi semangat Pengurus DPC HIPAKAD sungguh sangat luar biasa. 

"Saya melihat HIPAKAD merupakan Organisasi yang ikatan kekeluargaan yang sangat erat, saya bangga dengan keakraban ini," kata Dandim, Senin (20/9/2021). 

"Semoga kedepannya HIPAKAD semakin lebih semangat lagi dalam menjalankan setiap kegiatan-kegiatan yang ada dan kami Kodim 0320/Dumai siap mendukung kegiatan HIPAKAD," kata Dandim. 

Sementara itu Ketua DPC HIPAKAD Kota Dumai Sudarmanto dalam kata sambutannya menyampaikan, dengan perayaan yang sederhana ini dikarenakan keadaan pandemi COVID-19 tidak mengurangi hikmad nya syukuran ulang tahun HIPAKAD secara Nasional ini. 

"Terima kasih banyak kepada seluruh Pengurus DPC HIPAKAD Kota Dumai yang sudah berkorban sehingga kita bisa mengadakan acara syukuran ini," kata Ketua HIPAKAD. 

"Kami juga berterima kasih kepada Bapak Dandim 0320/Dumai serta Komandan Kompi 132/Bima Sakti yang sudah hadir pada acara syukuran ini," kata Ketua HIPAKAD. 

Ketua PWRI Provinsi Riau, Feri Windria yang mewakili dari Wartawan mengatakan, perayaan ulang tahun HIPAKAD ini menjadi moment penting untuk berbuat yang terbaik untuk Kota Dumai. 

Dalam acara syukuran ini, Pengurus DPC HIPAKAD Kota Dumai juga memberi bantuan sembako secara simbolis kepada anggota Veteran TNI AD serta pemotongan Nasi tumpeng. (Vanche)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan