Daerah

Camat Singkep Pesisir Goro Rumah Warga Yang Terkena Ombak

LINGGA (MR) - Pihak Kcamatan Singkep pesisir lakukan Goro perbaiki dua buah rumah warga Desa Persing yang hampir roboh akibat hantaman ombak dari laut. Pihak Kecamatan Singkep pesisir dipimpin langsung Pak Camat turun kelokasi Senin (20/09/2021)
 
Dalam Goro tersebut di ikuti tim kebersihan Kecamatan Singkep pesisir dan perangkat Desa Persing seperti RW/RT, Dusun BPD Desa. Rumah warga yang hampir roboh itu ditempati pemiliknya bernama: Nizar dan satu lagi rumah ditempati bernama: Aden, jadi ada dua rumah yang terletak di (RW :002/ RT:001, Dusun 1)Desa Persing Kecamatan Singkep pesisir.
 
Pak Camat mengatakan pada media ini saat ditemui di tempat dimana kegiatan Goro itu dilaksanakan," sebenarnya semalam Minggu, mau kita lakukan Goro ini, tapi terkendala oleh pasangnya air laut, mengingat rumah warga yang hampir roboh ini kebetulan dipinggir pantai betul, jadi makanya hari hari ini kegiatan Goro baru kita lakukan.Dalam musibah ini Alhamdulilah tidak ada korban jiwa maupun harta, karna yang mau roboh itu rata-rata dari dua rumah tersebut hanya di bagian dapurnya saja. 
 
Masih Pak Camat Singkep pesisir, sekiranya hari ini tidak selesai Goro ini kita akan sambungkan besok, mengingat kita masih kekurangan prosonil begitu juga matrialnya masih ada yang kurang seperti papan dan lainya. Untuk hari ini mana yang bisa kita kerjakan dulu kita kerjakan, mudah mudahan apa yang sudah kita kerjakan hari ini dapat untuk bertahan samapai besoknya.
 
Pak Camat Singkep pesisir Saman pada kegiatan Goro di Desa persing ini di dampingi Staf Pelaksana Kecamatan Singkep pesisir Suawandi, dalam kesempatan ini juga "Pak Camat mengucapkan terimakasih kepada tim kebersihan Kecamatan Singkep pesisir dan begitu juga kepada saudara Antok salah satu warga luar Desa persing yang peduli dengan musibah ini telah turut hadir.
 
Sebagai seorang Camat Singkep pesisir, "Saman berpesan kepada warga masyarakat khususnya Singkep pesisir, yang tempat tinggalnya berdekatan dengan bibir pantai, untuk selalu waspada takutnya ombak besar datangnya dimalam hari kita tidak tau yang namanya musibah bisa tiba-tiba saja, yang jelas kita tetap waspada dan tetap yakin setiap kejadian tentu ada hikmahnya,"tutup Pak Camat.
 
(KSN)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan