Riau

Polres Rohil Gandeng Awak Media Bagikan Ratusan Nasi Kotak Kepada Abang Becak

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi bersama Darma Bakti bagikan nasi kotak.

ROHIL (MR) - Polres Rokan Hilir gandeng sejumlah awak media membagikan ratusan nasi kotak kepada warga terdampak PPKM akibat COVID-19 terutama para abang becak dan pedagang kecil di sekitar Pekan Pematang Ibul, Kecamatan Bangko Pusako, Rokan Hilir, yang terdampak PPKM, pada Selasa (21/9/2021.

Dalam pembagian nasi kotak tersebut Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto, SH.SIK didampingi Wakapolres Kompol Hotmartua Ambarita, SIK.MH, Kabag OPS AKP Tri Budianto SH SIK, Kasat Lantas AKP Tri Widyanto Fauzal SIK.

Kemudian, Kasat Binmas AKP Yani Marjoni SH, Kasat Sabhara IPTU Ediwar SH, Kapolsek Bangko Pusako AKP Kornel Sirait dan sejumlah awak media yang bermarkas di Ujung Tanjung.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH mengatakan pembagian nasi kotak tersebut sebagai bentuk empati dari Polres Rokan Hilir terhadap warga terdampak ekonomi akibat adanya PPKM darurat selama pandemi COVID-19. 

"Dalam kegiatan ini kita menggandeng rekan-rekan media secara bersama membagikan nasi kotak kepada warga masyarakat yang terdampak ekonomi dimasa pandemi COVID-19," kata AKP Juliandi.

Dengan adanya kegiatan bakti sosial (baksos) yang dilaksanakan pada hari ini tambah AKP Juliandi diharapkan kemitraan dengan rekan-rekan media khususnya yang bertugas di Ujungtanjung tetap terjaga dengan baik dalam rangka menangani COVID-19. (rls/Wisman)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan