Daerah

Imigrasi Tanjungpinang Terima Kunjungan dari Inspektur Jendral Kemenkumham RI

TANJUNGPINANG (MR) - Selasa (21/09/2021) Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang menerima Kunjungan Inspektur Jenderal Kemenkumham RI, Ir. Razilu, M.Si beserta rombongan dalam rangka memberikan Penguatan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi(WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Bapak Irjen beserta rombongan disambut langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang, Irwanto, S.E., M.M yang didampingi oleh Jajaran Pejabat Struktural Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang. Acara ini turut pula dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kep. Riau, Husni Thamrin, S.H., M.Hum dan Jajaran Pimpinan Tinggi Pratama, Kanwil Kemenkumham Kep. Riau. 

Kunjungan diawali dengan Pendampingan Bapak Irjen beserta Rombongan oleh Kepala Kantor mengelilingi Kantor guna menyaksikan langsung suasana pelayanan di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang.

Kemudian dilanjutkan dengan Sambutan Selamat Datang dan tradisi pemasangan Tanjak Khas Melayu serta Penampilan Yel-Yel oleh Tim Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang.

Acara selanjutnya diisi dengan Kata Sambutan oleh Kepala Kantor Wilayah, Husni Thamrin, S.H., M.Hum. dan Penguatan yang disampaikan oleh Inspektur Jenderal Kemenkumham RI, Ir. Razilu., M.Si. Bertempat di Aula Van Der Kaa, Bapak Irjen berserta rombongan juga menyaksikan pemutaran Video Profile dan Video Jingle Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang Menuju WBK. Selain itu ditengah acara juga dilakukan penyerahan Cinderamata dari Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang kepada Inspektur Jenderal Kemenkumham RI.

Dalam Arahannya Bapak Irjen menyampaikan perlunya implementasi sikap dan perilaku yang mencerminkan komitmen kuat dari semua unsur baik pegawai hingga PPNPN pada Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang dalam Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WWBM. Disamping itu menurutnya persiapan Kantor Imigrasi kelas I TPI Tanjungpinang sudah terlihat lebih matang dalam mempersiapkan Penilaian Pembangunan ZI yang nantinya akan dinilai oleh Tim Penilai Nasional.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan