Daerah

Satlantas Gandeng DLH Lingga dalam Berbagi Helm dan Masker

LINGGA (MR) - Dalam rangka melaksanakan Giat Satgas Preemtif tentang Kamseltibcarlantas Operasi patuh seligi 2021. Satlantas Polres Lingga bergandengan dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Lingga gelar kegiatan berbagi helm dan masker kepada para petugas kebersihan lingkungan.

Kepala satuan lalu lintas (Kasatlantas) Polres lingga AKP Awang Rimba Briantoko, SH melalui Kanit Keamanan dan keselamatan (Kamsel) Brigadir Samsurizal mengatakan.

"Kegiatan yang kita laksanakan bersama Hendri, S.Pd.l selaku Kepala seksi (Kasi) Kebersihan Pengelolaan Sampah Dan Limbah B3 Kabupaten lingga di wilayah Kelurahan Dabo, Kecamatan Singkep. Dimulai sejak pukul 09.30 Wib hingga selesai pada pukul 10.30 Wib", Ucap Samsurizal, Rabu 22/09/2021.

Selain berbagi helm dan masker yang diserahkan melalui Kasi pengelolaan sampah dan limbah B3 kepada beberapa para petugas kebersihan lingkungan. Kegiatan disertakan juga dengan himbauan dengan tajuk materi Sosialisasi dan Penyuluhan Dalam Rangka Menciptakan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Berlalu Lintas. Tutup Samsurizal.

Dikesempatan yang sama, Kepala seksi (Kasi) pengelolaan sampah dan limbah B3, Hendri, S.Pd.l mengatakan, "Kehadiran saya dalam kegiatan ini berdasarkan perintah langsung oleh Plt. Kepala dinas (Kadis) Lingkungan Hidup Kabupaten Lingga, Bapak H. Armia", tegasnya. (RAN)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan