Riau

Pengurus Karateker Karang Taruna Kota Dumai Audiensi ke Dinas Sosial

DUMAI (MR) - Pengurus Karateker Karang Taruna Kota Dumai yang Surat Keputusan (SK) Pengurusnya di terbitkan oleh Pengurus Karang Taruna Provinsi Riau melakukan audiensi ke Kantor Dinas Sosial (Dinsos) Kota Dumai Jalan Janur Kuning Kelurahan Jaya Mukti. 

Jajaran Pengurus Karateker Karang Taruna Kota Dumai yang di SK kan oleh Pengurus Karang Taruna Provinsi Riau  dengan Nomor : 01/Kep/KT- Riau/CAR/DUMAI/IX/2021 yakni: Ketua Yulius Medi, Wakil Ketua Gusri Effendi, Sekretaris  Darmen, S.Sos serta Anggota Ganda Jaya Siregar dan Marta Santoso. 

Plt Kepala Dinsos Kota Dumai merangkap Sekretaris AfriLagan mengatakan, sesuai dengan Permensos bahwa Dinsos sebagai Pembina Fungsional. 

"Dinsos sebagai Pembina FungsionaI diatur dalam Undang-undang, sesuai dengan Permensos," kata Afrilagan. Kamis (23/9/2021) 

Dengan sudah adanya SK Karateker Pengurus Karang Taruna Kota Dumai dari Pengurus Karang Taruna Provinsi Riau ini merupakan langkah maju Dinsos Kota Dumai bisa bersinergi sesuai dengan ketentuan-ketentuan yang ada. 

"Kami menyambut baik audiensi Pengurus Karateker  Karang Taruna Kota Dumai Ke Dinsos hari ini, semoga kedepannya Dinsos bisa mendukung kegiatan-kegiatan, pembinaan-pembinaan serta temu karya yang akan dilakukan pengurus Karang Taruna Kota Dumai," kata Afrilagan.

Kedepannya Dinsos beserta Pengurus Karateker Karang Taruna Kota Dumai akan menjumpai Walikota Dumai untuk membicarakan program-program yang akan dilakukan kedepannya dan bagaimana Karang Taruna bisa bersinergi dengan pemerintah. 

"Afrilagan berharap kedepannya Pemerintah dengan Karang Taruna bisa menyamakan visi agar bisa bersinergi, juga Karang Taruna bisa sebagai pengikat dengan Karang Taruna yang lain dan bisa menginisiasi terobosan-terobosan untuk pelayanan kepada masyarakat," tutup Afrilagan. . 

Sementara itu Sekretaris Pengurus Karateker Karang Taruna Kota Dumai Darmen, S.Sos menyampaikan terima kasih kepada Plt Kepala Dinsos Kota Dumai yang sudah menyambut baik audiensi Pengurus Karang Taruna ke Dinsos. 

"Semoga audiensi ini bisa membangun silahturahmi antara Karang Taruna dengan Dinsos Kota Dumai, sehingga sinergi dan kerja sama bisa selalu terbangun," kata Darmen. 

Pengurus Karang Taruna Provinsi Riau   menugaskan Pengurus Karateker Karang Taruna Kota Dumai agar secepatnya bisa menunjuk Karateker di tiap Kecamatan untuk melaksanakan temu karya di tiap kecamatan. 

"Harapan kami selaku Pengurus Karateker adalah secepatnya bisa berkonsolidasi dengan Pengurus-pengurus Karang Taruna Kecamatan Se-Kota Dumai untuk membicarakan agenda-agenda yang harus dilaksanakan sesegera mungkin," harap Darmen. 

Darmen juga menyampaikan, "kepada Dinsos Kota Dumai selaku Pembina Fungsional untuk bisa bersinergi agar hal-hal yang yang dianggap perlu untuk pelaksanaan program-program Karang Taruna Kota Dumai bisa terlaksana dengan baik," tutup Darmen. (Vanche)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan