PANDEMI BUKAN HAMBATAN SILAHRUTAHMI

DWP LAPAS NARKOTIKA TANJUNGPINANG ADAKAN PERTEMUAN RUTIN BULANAN

BINTAN (MR) - Bertempat di aula Dr. Sahardjo Lapas Narkotika Tanjungpinang Dharma Wanita Persatuan (DWP) adakan pertemuan rutin bulanan. (Jum'at, 24 September 2021).

Kegiatan pertemuan tersebut dipimpin langsung oleh ketua DWP Lapas Narkotika Tanjungpinang Suzan Meiliana Wahyu dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Pada kegiatan pertemuan ini dimulai dengan perkenalan oleh anggota DWP yang baru bergabung dan dilanjutkan dengan pembentukan kepengurusan DWP Lapas Narkotika Tanjungpinang.

Di tempat yang sama, Ketua DWP Suzan Meiliana Wahyu menyerahkan hadiah kepada 2 orang anggota yang mendapatkan hadiah juara ke-4 dalam perlombaan merias yang di adakan oleh PIPAS Kepri (Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan).

Melanjutkan kegiatan tersebut, Ketua DWP beserta Wakil membagikan doorprize, melaksanakan undian arisan serta memperkenalkan aturan seragam Dharma Wanita Persatuan.

Kegiatan ditutup dengan foto bersama, serta di lanjutkan dengan pembagian lotre bagi anggota dan pengurus yang hadir pada pelaksanaan kegiatan pertemuan tesebut.




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan