Riau

Gulmok Ambarita Terpilih Menjadi Ketua PAC PBB Rambah

Ketua PAC PBB Rambah saat menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pengurus DPC PBB Rohul..

ROHUL (MR) - Organisasi Pemuda Batak Bersatu Rokan Hulu (PBB), menyelenggarakan pemilihan untuk menentukan Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB) di Kecamatan Rambah.

Dalam pemilihan tersebut, Gulmok Ambarita terpilih sebagai Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC), Pemuda Batak Bersatu (PBB), Kecamatan Rambah, Sekretaris, Indra Calvin Brahmana Simbiring dan Bendehara, Tuppal Aritonang. 

Sedangkan untuk struktur kepengurusan lainnya, akan dite tukan oleh KSB yang terpilih.

Usai terpilih, Ketua PAC PBB Rambah, Gulmok Ambarita meyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh pengurus DPC PBB Rohul. Dan berharap kepercayaan yang diberikan kepadanya bisa berjalan dengam baik, demi kemajuan PBB, khususnya di Rohul.

"Saya berharap dukungan dari semua pihak untuk memajukan PBB ini. Tanpa rekan-rekan juang, saya tidak mungkin bisa memajukan PBB ini, "pinta Gulmok, Minggu (26/9/2021) di Aula Paroki St. Ignatius, Desa Suka Maju. 

Sementara itu, Wakil Ketua DPC PBB  Rohul, Selamat Manihuruk menyampaikan rasa sukurnya atas terpilihnya KSB PAC PBB Rambah periode 2021-2024. 

"Sebenarnya kepengurusan PAC Rambah ini sudah lama kita jajaki. Tetapi baru ini waktu yang tepat. Meski terlambat, kita yakin Ketua PAC yang terpilih ini mampu untuk memajukan PBB, khususnya di Kecamatan Rambah, "tegas Selamat Manihuruk di dampingi Sekretaris DPC PBB Rohul, Hendron Sihombing, Bendahara DPC, Peryanto Nadapdap, Penasehat PBB, Jenner Samosir, Kadiv Humas, Hariduan Rumahorbo, Kadiv Organisasi, Parlin Manihuruk dan pengurus lainya. (ber)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan