Riau

DPC SPN Dumai Gelar Rakor bersama PSP PT Wimar Grub Dumai-Pelintung

DUMAI (MR) - Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Nasional (DPC SPN) Kota Dumai mengadakan rapat koordinasi bersama Pengurus Serikat Pekerja (PSP) PT. Wilmar Grup Dumai-Pelintung dan PSP PT. Inti Benua Perkasatama, bertempat di salah satu Cafe di Jalan Sudirman.

Pertemuan 2 PSP SPN ini di inisiasi oleh PSP SPN PT. Wilmar Group Dumai-Pelintung dan dihadiri oleh Ketua DPC SPN Kota Dumai Mhd Alfien D.K serta beberapa Pengurus DPC SPN lainnya. 

Ketua PSP PT. Wilmar Dumai Pelintung Ruzianto menyampaikan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk solidaritas dalam rangka memperkuat dan mengembangkan organisasi sesuai arahan ketua DPC SPN Kota Dumai. 

"Bahwasanya pertemuan ini kami adakan atas Instruksi Ketua DPC SPN Kota Dumai, untuk melakukan penguatan kader dan hubungan interaksi yang solid dengan rekan-rekan seperjuangan kami, yakni salah satunya PSP SPN PT. Inti Benua Perkasa," kata Ruzianto. Kamis (23/09/2021). 

Sementara itu, Ketua PSP SPN PT. Inti Benua Perkasatama Herman menyampaikan, bahwa sesuai instruksi ketua DPC SPN Kota Dumai, maklumat yang sama juga di sampaikan ke kami dan secara organisasi tujuan yang baik akan kami laksanakan khususnya pengkaderan di PSP SPN PT. Inti Benua Perkasa," ucap Herman sehari setelah pertemuan. 

Tamba Hutabarat selaku Ketua Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) mewakili ketua DPC SPN Kota Dumai mengatakan, "Kami sangat mengapresiasi agenda yang dibuat oleh PSP SPN PT. Wilmar grup Dumai-Pelintung yang berinisiasi membangun kebersamaan antar pengurus, untuk menciptakan keteraturan dan rasa solidaritas," kata Tamba Hutabarat. 

"Tentunya ini hal yang diperlukan untuk Serikat kita ini menjadi besar dan kuat untuk benteng pergerakan," terang Tamba Hutabarat. 

Diakhir kegiatan Tamba Hutabarat mengatakan, "kita juga akan menjenguk salah satu anggota PSP SPN PT. Wilmar Grup Dumai-Pelintung yang sudah lama sakit, untuk sama-Sama memberi support dan doa agar beliau lekas sembuh," tutupnya. (Vanche)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan