Riau

Ditengah COVID-19, Bupati Rohil dan Wakilnya Bantu Uang Tunai untuk Wartawan

Bupati Rohil Afrizal Sintong dan wakilnya Sulaiman

ROHIL (MR) - Peduli dengan tugas wartawan ditengah penyebaran COVID-19. Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong dan wakilnya Sulaiman memberikan bantuan berupa uang tunai kepada seratusan wartawan dari media cetak maupun media online dan elektronik yang bertugas di Kabupaten Rokan Hilir, khususnya di Bagansiapiapi, pada Rabu (29/9/2021) kemarin.

Dalam kesempatan itu Bupati Rohil Afrizal Sintong mengatakan kehadiran awak media di nilai sangat membantu Pemerintah Daerah (Pemda) melalui penyebaran informasi sehingga kata Afrizal Sintong para wartawan yang menjalankan tugas jurnalistik layak mendapatkan bantuan dari pemerintah.

Bupati Afrizal Sintong mengaku sejak mewabahnya pandemi COVID-19 Pemerintah menghimbau kepada masyarakat agar mengurangi aktifitas diluar rumah serta menjalankan protokol kesehatan (prokes) saat menjalankan aktifitas, menjaga jarak, mengunakan masker dan rajin mencuci tangan.

"Yang mana himbauan itu kita sampaikan kepada seluruh masyarakat melalui pemberitaan dari rekan rekan wartawan sekalian," katanya.

Untuk itu, kata bupati, bantuan ini sengaja diberikan sebagai bentuk ucapan terimakasih serta dukungan kepada rekan media yang mana selama ini telah banyak membantu Pemerintah melalui penyebaran informasi kepada masyarakat di tengah situasi COVID-19.

Syafrianto, selaku koordinator penyaluran bantuan kepada awak media mengucapkan terimakasih kepada bupati dan wakil bupati atas bantuan yang diberikan. Diharapkan bantuan yang diberikan kepada rekan rekan wartawan oleh Pemkab Rohil dapat membantu di tengah situasi COVID-19 saat ini.

"Saya mewakili rekan rekan media sangat bersyukur sekali dengan adanya perhatian dan dukungan dari Pemkab Rohil yang diberikan secara langsung oleh Bapak Bupati dan Wakil Bupati," pungkasnya. (rls/Wisman)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan