Sport

Kadispora Nonton Langsung, Bengkalis Raih Juara 3 Kejurda Sepakbola U-16 Riau

Tim Sepakbola U-16 Kabupaten Bengkalis

PEKANBARU (MR) - Bermain di Stadion Kaharuddin Nasution, Jumat (1/10/2021) pagi tadi, tim sepakbola Kabupaten Bengkalis berhasil meraih juara 3 dalam Kejurda Sepakbola U-16 Riau. 

Bengkalis berhasil, mengalahkan Kabupaten Rokan Hilir dengan skor tipis 1-0. Motivasi anak-anak Bengkalis bangkit karena langsung ditonton oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bengkalis, Anharizal. 

Kemenangan ini tentunya disyukuri oleh duet pelatih Ade Candra dan Vivaldi Gazali. Karena ia berhasil membangkitkan semangat anak-anak Bengkalis karena di semifinal kalah adu pinalti 2-4, setelah di waktu normal bermain imbang 0-0.

"Alhamdulillah kita berhasil menang. Sebelumnya kita terus  memotivasi anak-anak agar jangan sampai sia-sia latihan lita selama ini. Digenjot setiap hari dari jam 2 sampai jam 4," kata Ade Candra usai pertandingan. 

Ade mengatakan keberhasilan ini buah dari hasil latihan serius. Dia secara pribadi sangat apresiasi dengan perjuangan anak asuhnya. 

Dalam kesempatan ini, Ade dan Vivaldi Gazali beserta semua official tim, mengucapkan terimakasih atas dukungan dari seluruh stakeholder yang ada di ruang lingkup Kabupaten Bengkalis.

"Terutama dan yang lebih penting Ibu Bupati Bengkalis, Kadispora Bengkalis yang sudah sangat mensupport kami dari awal mulai latihan sampai berhasil ngangkat marwah daerah kita di sini," ungkapnya. 

Setelah kejuaraan ini, anak-anak dilanjutkan latihan di Tim PS Duri yang akan menghadapi liga 3 zona Riau di Pekanbaru akhir bulan Oktober ini. (Red) 

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan