Daerah

Acara Coffe Morning Bersama Kantor Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan (PSDKP)

TANJUNGPINANG (MR) - Acara coffe morning bersama pegawai Kantor Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan (PSDKP) dilaksanakan pada, jumat (01/10/) yang berlokasi di barek motor kijang kabupaten bintan kedai kopi Santuy 
 
Dalam acara coffe morning ini, kepala kantor PSDKP Junet F Ambarita didampangi Reza selaku pengawas Kantor PSDKP Bintan menyampaikan kepada awak media yang hadir, jumlah pegawai PSDKP terbatas hanya ada berapa orang sehingga tidak jarang pegawai PSDKP berkerja lebur sampai malam.
 
Dengan beban kerja yang begitu banyak, terkadang terlontar kata yang kurang berkenan tapi itu hanya bergurau.
 
 
Junet juga menjelas, jika merujuk pada satuan SOP pelayanan, Kantor Pos PSDKP yang berada di Jalan Barek Motor Kijang hanya buka sampai pukul 16.00 WIB
 
"Tapi karena banyaknya permohonan penerbitan SLO dari nelayan maupun agen kapal pengangkut perikanan, pelayanan di kantor Pos PSDKP yang ada di Kijang harus bekerja di luar jam operasional. Dan standar nya pegawai dalam memberikan pelayanan SLO itu hanya 8 kapal setiap hari ," Ujarnya.
 
Junet juga menjelaskan tentang kabar yang dia dengar mengenai pegawainya yang melakukan pungli itu tidak benar, itu hanya miskomunikasi dan sudah diselesai kan secara kekeluargaan dan sudah meminta penjelasan oknum tersebut. (Ruddi)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan