Riau

Kasat Narkoba Polres Rohil Disertijab. Ini Pesan Kapolres

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, SH.SIK pimpin serah terima jabatan

ROHIL (MR) - Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto, SH.SIK memimpin langsung serah terima jabatan Kasat Narkoba dan Kasat Reskrim berlangsung di halaman Mapolres Rokan Hilir, Sabtu (2/10/2021).

Kasat Reskrim AKP. Febriandy, SH. SIK menjabat jabatan barunya menjadi Kapolsek Rumbai Pesisir Polresta Pekanbaru dan digantikan oleh AKP Eru Elsepa, SIK.MH sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Rokan Hilir.

Sementara Kasat Narkoba digantikan oleh Iptu Noki Loviko, SH.MH sebelumnya menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Senampelan Polresta Pekanbaru.

Dalam sambutannya AKBP Nurhadi mengatakan, bahwa sertijab dilingkungan Polri merupakan hal yang biasa dan merupakan bentuk refresing meningkat kerja di lingkungan kerja Polri.

"Kepada pejabat yang lama saya secara pribadi ataupun secara kedinasan mengucapkan terimakasih atas kerjasama dalam menjalankan tugas dilingkungan Polres Rohil selama ini. Semoga ditempat yang baru bisa lebih semangat dalam menjalankan tugas," kata AKBP Nurhadi.

Kepada pejabat yang baru, Kapolres meminta untuk bisa menyesuaikan diri dilingkungan tugasnya. Menurut Nurhadi tantangan Polri di era globalisasi ini semakin kompleks. Baik itu dalam permasalahan lahan maupun permasalahan peredaran gelap narkoba.

"Semoga saja pejabat yang baru bisa menjakankan tugasnya dengan baik guna memberi kepastian hukum kepada pencari keadilan," pungkasnya. (rls/Wisman)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan