Riau

Fun Bike HUT Rohil ke- 22 Bertabur Hadiah

ROHIL (MR) - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Rokan Hilir yang ke- 22 tahun pada 4 Oktober 2021 besok berbagai kegiatan mulai dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir.
 
Kegiatan yang dilaksanakan yaitu gowes sepeda (fun bike) di buka langsung oleh Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong dan wakilnya H Sulaiman, Sekda Rohil HM Job Kurniawan, Wakil Ketua DPRD Rohil Basiran Nur Efendi serta berbagai unsur lainnya berpusat di halaman kantor BPKAD Jalan Merdeka Bagansiapiapi, Minggu (3/10/2021).
 
Pelepasan peserta fun bike dibalut dengan pembagian ratusan door prize (kupon berhadiah) yang telah disediakan oleh panitia kegiatan.
 
Sementara untuk pencabutan nomor undian door prize perdana yang berhadiah kan kulkas dan mesin cuci dilakukan oleh Bupati dan ketua Tim Penggerak PKK Sanimar Afrizal, S.Pd kemudian undian kedua disusul oleh wakilnya Sulaiman beserta wakil ketua PKK Sari Eka Rahmi. 
 
Adapun ratusan door prize atau hadiah yang disediakan panitia diantaranya ada Kulkas, mesin cuci, sepeda, kompor gas dan berbagai hadiah menarik lainnya. 
 
Bupati Rohil Afrizal Sintong dalam sambutannya mengatakan, acara fun bike yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Rohil ke- 22 tahun.
 
Dalam kesempatan itu Bupati Rohil Afrizal Sintong turut mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang berkesempatan hadir begitu antusias dalam mengikuti acara fun bike HUT Rohil. 
 
"Atas nama Pemerintah Daerah kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran masyarakat dalam rangka memeriahkan HUT Rohil ke-22 tahun," katanya.
 
Sebelum membuka secara langsung fun bike Bupati bersama wakilnya juga telah mengunjungi kediaman para Tokoh pendiri Kabupaten Rokan Hilir untuk memberikan piagam penghargaan dan bantuan sebagai ucapan terimakasih dari Pemerintah Kabupaten (Pemakab) Rokan Hilir kepada para Tokoh pendiri Rohil tersebut. (rls/Wisman)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan