Festival Sepakbola U-12 Se Sumatera

SSB Komala Dumai Terhenti di 16 Besar, Kapten Bagas Raih Top Skor

PADANG (MR) - Dalam turnamen Festival Sepakbola U-12 se Sumatera yang diikuti oleh 72 tim, di Stadion GOR Agus Salim Padang, SSB Komala Dumai harus terhenti di Babak 16 besar. 

SSB Komala Dumai dikalahkan, tim Seroja Garuda dari Kabupaten Agam, Sumbar 2-0. 

Namun hasil ini sedikit terobati karena Kapten SSB Komala, Bagas Wisnu Wardana mampu meraih gelar pencetak gol terbanyak di turnamen bertajuk Padang Peduli Cup II 2021 ini. 

Sang Kapten bernomor punggung 7 itu tercatat menciptakan 7 gol. Sementara yang keluar sebagai juara pada iven ini, SSB Imam Bonjol Padang. 

Manajer SSB Komala Dumai, Suhendri mengaku tak terlalu kecewa atas pencapaian ini. Walaupun menargetkan masuk 4 besar. 

"Kita apresiasi atas penampilan anak-anak kita. Walaupun masih banyak yang belum berpengalaman main di luar kota. Peringkat 16 dari 72 peserta bukanlah pencapaian yang terlalu buruk," ujar Hendri, Senin (4/10/2021). 

Sementara itu Coach Isman T. Tampubolon, menanggapi hasil top skor yang diraih Bagas sangat layak. Karena menurutnya pribadi, Bagas adalah salah satu stiker terbaik, di U-12 Kota Dumai. 

"Bagas memang kami tempah untuk menjadi penyerang masa depan Kota Dumai. Jadi hasil top skor ini sangat layak buat dia," Kata Coach Isman. 

Dalam kesempatan ini, pengurus mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi dari semua pihak yang telah membantu keikutsertaan dalam festival sepakbola U-12 ini. 

Juga ucapan Terima kasih pada orang tua dan keluarga pemain yang sudah datang dan menonton langusng serta berteriak-teriak di tribun mensuport anak-anak kita. 

Festival Sepakbola U-12 se Sumatera, Padang Peduli Cup II 2021 ini berlangsung sejak tanggal 2 hingga 3 Oktober 2021. Juara 1 adalah SSB Imam Bonjol yang berhasil mengalahkan PSTS Harimau di partai final. (Red) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan