Daerah

Geram Pertanyakan Sejauh Mana Tanggung Jawab Pengelola Lapak Wisata Batu Berdaun

LINGGA (MR) - Geram Kabupaten Lingga minta kepada pengelola tempat jualan di Desa batu berdaun, Kecamatan Singkep Kabupaten lingga untuk memperhatikan nasib dari para pedagang yang berjualan di tempat wisata batu berdaun.selasa (05/10/2021)
 
Ka,Geram Kabupaten lingga Kasmiran Bakri mengutip dari pemberitaan dari salah satu media Siber, tentang kejadian yang menimpa salah satu warung jualan yang pemiliknya bernama Ita, jelas sudah membayar pungutan perbulannya dari pengurus tempat atau lapak jualannya, seharusnya dari pihak pengurus tempat jualan tersebut, sudah sewajarnya untuk mencari solusi terkait kerugian yang dialami sipenyewa lapak itu.
 
Disini perlu juga kita pertanyakan tentang tangung jawabnya dari pihak pengelola lapak jualan yang berada di Desa batu berdaun, sejauh mana tingkat tangung jawabnya terhadap sipenyewa lapak. Kita semua tau saat ini begitu susahnya pengusaha kecil seperti warung-warung kecil jualan ditempat wisata, karna minimnya pengunjung akibat Pandemi Covid-19 yang masih belum usai," kata Ka,Geram Lingga.
 
Saat di konfirmasi kepada Kepala Desa (Kades) batu berdaun Zainal mengatakan permasalahan pencurian di warung "Ita, sudah kami selesaikan dengan musyawarah, dan kami siap membantu separuhnya atas kerugian yang di alami "ita, kata Kepala Desa diruang kerjanya.
 
Zainal menambahkan untuk kedepannya Desa batu berdaun akan memperdaya kan Linmas untuk menjaga keamanan dan kenyamanan untuk berjualan di tempat wisata Desa batu berdaun,"tuturnya.
 
Tapi kami selaku pihak Desa meminta kepada yang buka warung di tempat wisata batu berdaun ini juga menjaga barang barangnya demi keamanan dan kenyamanan kita bersama di tempat wisata batu berdaun, kita semua berharap kedepannya hal seperti ini tidakkan terulang lagi,"tutup Kepala Desa Batu berdaun.
(ASWRD)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan