Daerah

Kecamatan Bakung Serumpun Budayakan Gotong Royong

LINGGA (MR) - Firman ST Sekretaris Camat (Sekcam) Bakung serumpun, kembali budayakan Gotong royong di seputaran lapangan bola Desa Rejai Kecamatan Pesisir Kabupaten Lingga Jumaat (8/10/2021)
 
Dalam kegiatan gotong royong di ikuti Kasi Danposal Desa Rejai, Babinsa Desa Rejai, Kepala Desa Rejai dan perangkat Desa Rejai, Tokoh pemuda, sampai ke masyarakat Desa Rejai ikut serta dalam gotong royong pada jum'at dimulai dari pukul 8.00 sampai 11.00.
 
Firman ST, selaku Sekcam menjelaskan tujuan dari gotong royong Juma'at bersih salah satunya demi terwujudnya pola hidup bersih, diawali dari diri kita sendiri, sampai lah kelingkungan tempat seperti Kantor, rumah dan perkarangan. Hal ini sudah menjadi
program Kecamatan Bakung serumpun, mengingat kebersihan itu sangatlah penting didalam kehidupan kita.
 
Lanjut Firman lagi, saya mengucapkan terimakasih kepada semua yang terlibat didalam gotong royong pada hari ini, semoga dengan gotong royong ini kita dapat menerima manfaatnya dari kebersihan itu sendiri. Saya berharap hal seperti ini tidak sampai disini saja, kegiatan juma'at bersih ini, tetap akan kita buatkan setiap juma'at, semoga kebersihan akan menjadi salah satu kebiasaan kita sehari-harinya, mengingat kebersihan itu adalah sebagian dari iman,"tutup Sekcam.
 
(KS)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan