Riau

DPD Partai Golkar Dumai Adakan Gerak Jalan Sehat di Kelurahan Kampung Baru Bukit Kapur

DUMAI (MR) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Dumai melaksanakan "Gerak Jalan Sehat" untuk masyarakat umum dalam program Gerakan Olahraga Kerakyatan yang diadakan di Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Bukit Kapur. 

Gerak Jalan Sehat yang merupakan program Partai Golkar Kota Dumai dengan motto "Kesehatan Pulih Ekonomi Bangkit" di mulai pukul 08.00 WIB dengan rute sepanjang 2.5 Km dengan dimeriahkan Door prize yang disediakan oleh DPD Partai Golkar Kota Dumai. 

Ketua DPD Partai Golkar Kota Dumai Ferdiansyah, S.E yang ikut dalam gerak jalan sehat tersebut mengatakan, terima kasih kepada  Panitia pelaksana dan Pengurus Kecamatan Bukit Kapur yang sudah melaksanakan Gerak Jalan Sehat ini dengan baik dan lancar," kata Ketua DPD Partai Golkar. 

"Ini merupakan program kedua bulanan per-kelurahan yang dilakukan DPD Partai Golkar Kota Dumai yang sebelumnya diadakan di Kelurahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai timur, yakni Jumat Berkah," kata Ketua DPD Partai Golkar.

"Golkar harus turun menyapa masyarakat, untuk bisa mengambil hati masyarakat, sehingga Partai Golkar bisa memenangkan Pemilu akan datang," tutup Ketua DPD Partai Golkar. 

Bersama jajaran Pengurus DPD Golkar, Sekretaris, Bendahara DPD, AMPG, KPPG, Pengurus Kecamatan (PK) Bukit Kapur, Kapolsek, Lurah, Bhabinkamtibmas, Ketua RT, Tokoh masyarakat Kelurahan Kampung Baru hadir dalam pelaksanaan gerak jalan sehat ini. 

Ketua Pelaksana Gerak Jalan Sehat Anshar, S.H mengatakan, dalam pendemi Covid-19 ini, setiap orang harus meningkatkan stamina kesehatan tubuh dengan selalu melakukan olahraga agar tidak mudah terserang penyakit. 

"Partai Golkar hadir di tengah-tengah masyarakat dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya olahraga untuk kesehatan tubuh," kata Anshar.

"Semoga dengan kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Partai Golkar dapat bermanfaat untuk masyarakat banyak dan Partai Golkar selalu hadir untuk kepentingan masyarakat," pungkas Anshar. 

Dalam pelaksanaan gerak jalan sehat ini, panitia tetap menerapkan protokol kesehatan, dengan menjaga jarak dan memakai masker pada seluruh peserta dan Pengurus Partai Golkar. (Vanche)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan