Riau

HMI Cabang Dumai Taja INTERMADIATE TRAINING (LKII) Tingkat Nasional Virtual Pertama

DUMAI (MR) - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Dumai Menyelenggarakan Pembukaan  Intermadiate Training (LK II) Tingkat Nasional  Virtual Pertama, Senin 11 Oktober 2021.

Melatarbelakangi dengan kondisi pandemi hari ini HMI Cabang Dumai mencoba menyesuaikan diri untuk terus berkontribusi menciptakan Kader-kader berkualitas untuk menjawab tantangan Indonesia hari ini dan kedepan.

Wahyu Fauzan selaku ketua Pelaksana menyampaikan bahwasannya dalam pelaksanaan LK II kali ini sedikit berbeda karna tidak hanya melibatkan kreatifitas dan inovasi Tetapi teknologi tanpa mengurangi esensi itu sendiri.

"Pastinya sedikit kaku dalam memulai pelaksanaan LK II tingkat nasional via Virtual ini namun kami panitia optimis kegiatan ini dapat berlangsung dengan baik," ungkap Wahyu.

Dalam pembukaan Intermediate Training (LK II) Tingkat Nasional HMI Cabang Dumai via Virtual kali ini tidak hanya dihadiri oleh Peserta  tetapi juga dihadiri Pemkot Dumai, Ketum Badko Riau-Kepri (Suparjo), Ketua Bidang Digitalisasi dan Inovasi PB HMI (Vidiel Tania Pratama).

Muhammad Taufik Ikhsan selaku Ketua Umum HMI Cabang Dumai menyampaikan Pengkaderan harus disupport penuh dalam kondisi apapun dan HMI Cabang Dumai membuktikan dengan memanfaatkan Teknologi kekinian. (*)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan