Daerah

Kejurda Atletik Antar Pelajar se-Lingga Berjalan Lancar

LINGGA (MR) - Kejurda Atletik Antar Pelajar Se- Kabupaten Lingga, yang di buka pada hari Minggu di lapangan Atletik Kecamatan pesisir Desa Lanjut oleh Bupati Lingga M.Nizar, pada hari ini Senin ditutup oleh Kadisdipora pemuda dan olah raga di dampingi Kabid Minpora. Senin (11/10/2021).

Acara Kejurda Atletik Antar Pelajar Se-Kabupaten yang di buka pada hari Minggu, resmi sudah pada hari Senin ditutup oleh Kadis pendidikan pemuda dan olah raga Junaidi Ajam dan di dampingi Kabid Minpora Rustam, di lapangan Atletik Kecamatan Singkep pesisir.

Dalam acara penutupan tersebut di hadiri Camat Singkep pesisir, Camat Singkep Selatan, Camat Singkep, Ketua KONI Kabupaten lingga, dan para tamu undang nampak juga hadir Kadis LH Kabupaten lingga. Kejurda yang di ikuti dari 7 Koordinator Wilayah (Korwil) pada hari Senin ini resmi di tutup.

Kadispora Junaidi Ajam mengatakan acara Kejurda Antar Pelajar Se- Kabupaten lingga tepat pada hari Minggu tangal (10/10/2021) telah di buka Bupati lingga M.Nizar, pada hari ini Senin, saya tutup.Disamping itu juga kami sudah memberikan perunggu mendali-mendali baik itu perak maupun mas, dan begitu juga dengan bonusnya pada peserta Atletik yang menjadi Juara di setiap cabang Atletik yang di ikutinya.

Kami juga memberikan apresiasi penghargaan kepada semua (Korwil) Koordinator Wilayah pendidikan ada tujuh Korwil yang sudah mengirimkan pesertanya untuk ikut dalam Jurda Atletik Antar Pelajar Se- Kabupaten lingga.

Harapan kita kedepan karna lingga sudah tiga tahun berturut-turut sebagai Juara Umum ditingkat Provinsi mudah-mudahan dibulan Nofember nanti Kejurda ditingkat Provinsi dengan prestasi yang sama, Insya Allah akan kita raih, dan disinilah ajang seleksinya kompetensi dan kompetisinya, supaya anak-anak kita nanti meraih prestasi yang terbaik di tingkat Provinsi,"ucap Kdispora Lingga.

Disamping itu juga Kabid Minpora Rustam," mengucapkan terimaksih kepada tujuh Koordinator Wilayah (Korwil) pendidikan yang sudah mengirim para peserta atletnya dalam mengikuti Kejurda Atletik Antar Pelajar Se- Kabupaten lingga, Rustam juga mengucapkan terimakasih kepada para Atlet yang sudah bersunguh-sunguh untuk meraih juara di cabang Atletik nya masing-masing.

Harapan Kabid Minpora Rustam semoga para Atlet yang nantinya akan mengikuti Kejurda tingkat Provinsi sudah siap dan dapat meraih prestasi yang cermelang dapat mengharumkan nama Kabupaten lingga dibidang olah raga. Lingga selama tiga tahun, pernah menoreh prestasi menjadi juara bertahan secara berturut-turut pada 2017, 2018, dan 2019 Kejurda Atletik Pelajar tingkat Provinsi Kepri, semoga untuk tahun ini Lingga dapat mencapai peringkat yang lebih lagi dari tahun- tahun yang lalu,"tutup Kabid Minpora. (RN)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan