Riau

Asisten II Setdako Dumai Lantik Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemko

DUMAI (MR) - Walikota Dumai melalui Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdako Dumai melaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kota Dumai 2021 bertempat di aula RSUD Kota Dumai. 

Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdako Dumai H. Syahrinaldi, S.Sos. M.Si mengatakan, hari ini ada pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan 3 orang jabatan Fungsional di lingkungan Pemko Dumai yakni 1 orang di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Dumai dan 2 orang di RSUD Kota Dumai. 

"Jabatan Fungsional ini merupakan suatu jabatan kedudukan di dalam suatu organisasi instansi yang tugas dan tanggung jawabnya berdasarkan fungsinya," ucap Syahrinaldi. Selasa (12/10/2021). 

"Selamat kepada Ketiga orang yang dilantik sebagai Jabatan Fungsional di Disdikbud dan RSUD Kota Dumai, semoga menjalankan tugasnya dengan baik dan amanah," harap Syahrinaldi. 

Dalam penutupan kata sambutannya, Asisten II menekankan, "Mari kita sama-sama menjalankan kinerja kita sesuai dengan tugas dan kewenangan masing-masing, jalani dengan tulus dan ikhlas serta menjalin komunikasi yang baik dan selalu berkoordinasi."

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan 3 orang Jabatan Fungsional di lingkungan Pemko Dumai yakni:

1. Megawaty, S.Pd.AUD, penugasan Guru sebagai Kepala Sekolah pada TK Negeri Pembina di lingkungan Pemerintah Kota Dumai.

2. RAHMI EVAYANTI, S.K.M mengangkat/menugaskan Pegawai Negeri Sipil ke dalam Jabatan Fungsional Penyuluh Kesehatan Masyarakat Ahli Pertama.

3. RONALD JOSUA SIANTURI, A.Md.Kep mengangkat/menugaskan Pegawai Negeri Sipil ke dalam Jabatan Fungsional Perawat Terampil. 

Tampak hadir pada pelaksanaan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan jabatan fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Dumai 2021 yakni Plt. Kepala Disdikbud Kota Dumai Yusmanidar, S.Sos., M.Si, Plt Direktur RSUD Kota Dumai drg. Ridhonaldi beserta beberapa utusan PNS di lingkungan Pemko Dumai.(Vance)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan