Riau

KONI Dumai Menambah Satu Cabor Renang Untuk Ikut Pada Kejurkot Dumai Tahun 2021

DUMAI (MR) - Jelang penyelenggaraan Kejuaraan Olahraga Kota (Kejurkot) Dumai, yang rencananya akan diadakan pada pertengahan Bulan Oktober 2021, Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Dumai menambah Satu cabang olahraga (cabor) untuk melaksanakan pertandingkan pada Kerjurkot Dumai. 

Dari 18 cabor yang sebelumnya ditetapkan untuk ikut melaksanakan Kejurkot Dumai dalam waktu dekat ini, cabor renang menjadi tambahan cabor yang melaksanakan pertandingan pada Kejurkot mendatang. 

Sekretaris KONI Kota Dumai M. Said ketika dikonfirmasi di Kantor KONI Dumai mengatakan, untuk cabor renang sudah jauh-jauh hari di komunikasikan oleh Pengurus KONI Kota Dumai kepada Pengurus Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kota Dumai dan hari ini PRSI menyatakan kesediaan untuk ikut pada Kejurkot Dumai. 

"Hari ini Pengurus PRSI mendatangi Kantor KONI, untuk menyatakan kesiapan mereka untuk ikut Kejurkot dan mereka sudah mempersiapkan atlet mereka untuk diseleksi pada pertandingan Kejurkot mendatang," kata M. Said. Selasa (12/10/2021). 

"Kita tau PRSI Kota Dumai memiliki bibit-bibit atlet renang yang berbakat, untuk itu kami sangat apresiasi PRSI Kota Dumai untuk ikut mempertandingkan cabor renang pada Kejurkot," tutup M. Said. 

Ditempat yang sama, Ketua PRSI Kota Dumai Dito Adi Cipto mengatakan, PRSI sudah mempersiapkan atlet renang yang akan dipertandingkan pada pelaksanaan Kejurkot dalam waktu dekat ini," kata Dito. 

"Untuk atlet renang yang sudah kami persiapkan, kami berharap keberhasilan 5 Tahun yang lalu bisa terulang lagi dan kami optimis atlet renang kami akan bisa lebih berprestasi untuk membanggakan nama Kota Dumai," harap Dito. 

"Atlet renang sudah kami persiapkan dengan latihan-latihan untuk persiapan Kejurkot ini dan kami pengurus PRSI Kota Dumai siap melaksanakan Kejurkot untuk para atlet renang Kota Dumai," tutup Dito. 

Dengan masuknya cabor renang dalam pelaksanaan Kejurkot pada bulan Oktober ini, maka jumlah cabor yang ikut melaksanakan Kejurkot Dumai Tahun 2021 menjadi 19 cabor.

Pelaksanaan Kejurkot Dumai Tahun 2021 adalah ajang penyeleksian dan pencarian bakat para atlet seluruh cabor yang berpotensi untuk dipersiapkan pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang akan diadakan di Kuansing Tahun 2022 untuk membawa nama Kota Dumai. (Vanche)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan