Riau

Pemkab Rohil Gelar Sunat Massal Dan Santuni Anak Yatim di Kecamatan Tanah Putih

Bupati Rohil Afrizal Sintong tampak menyalami anak yang sedang di sunat massal.

ROHIL (MR) - Pemkab Rokan Hilir bersinergi dengan Tim Penggerak PKK dan Gerakan Milenial Rokan Hilir Bangkit (GRMB) menggelar sunat massal secara gratis.

Sunat massal yang digelar secara gratis tersebut juga dibalut dengan pembagian sembako kepada keluarga kurang mampu dan lomba masak ikan salai dilaksanakan di halaman Kantor Kepenghuluan Sintong Bakti, Kecamatan Tanah Putih, Kamis (14/10/2021) dihadiri Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong dan Camat Tanah Putih Suryadi SE.

Plt Camat Suryadi SE dalam kesempatan itu mengatakan pada pagi hari telah dilakukan mengukuhkan pengurus BRCN Kecamatan Tanah Putih dan gerak jalan santai. 

"Kami mengucapkan terimakasih kepada bapak bupati dan bapak wakil bupati serta Ibu ketua PKK dan jajaran, serta GRMB yang telah hadir dan menyelenggarakan acara ini di Kecamatan Tanah Putih," katanya.

Ketua GRMB Rohil, Nalladia Ayu Rokan dalam kesempatan itu mengucapkan syukur sudah bisa menyelenggarakan acara ini di tanah kelahirannya di Desa Sintong Bakti.

"Kami juga melakukan kegiatan serupa di Kecamatan Sinaboi, Rantau Kopar, Kubu dan Kubu Babussalam," ujar Nalladia.

Nallaida mengatakan, kegiatan tidak terlepas dari dukungan Pemkab Rokan Hilir dan Tim Penggerak PKK Kabupaten Rokan Hilir berdampak positif kepada masyarakat banyak khususnya di negeri berjuluk Seribu Kubah.

Sementara, Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong didampingi wakilnya H Sulaiman memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih atas kerja keras serta kerja cerdas yang telah dilakukan GRMB beserta jajaran. Begitupun dengan PKK dan PPNI.

"Semoga apa yang kita perbuat hari ini mendapat ridho dan berkah dari Allah Swt," sebut Afrizal Sintong.

Selain Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong dan wakilnya Sulaiman, turut hadir anggota Legislator Daerah Pemilihan (Dapil) Tanah Putih seperti Ilhami dan Rosmanita dari Fraksi partai PDI Perjuangan dan jajaran Kepala OPD di lingkungan Pemkab Rohil. (rls/Wisman)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan