Riau

DPD KNPI Dumai Gelar Silaturahmi dan Perkenalan Sesama Pengurus Periode 2021-2024

DUMAI (MR) - Menjalin silahturahmi  persaudaraan dengan seluruh pengurus yang baru, Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Dumai mengadakan acara Perkenalan Calon Pengurus DPD KNPI Kota Dumai Periode 2021-2024 di Gedung Sri Bunga Tanjung. 

Dengan tema "Silahturahmi Menjalin Persaudaraan DPD KNPI Kota Dumai, acara ini juga diadakan diskusi kepada seluruh pengurus untuk memberikan masukan dan ide-ide untuk membesarkan KNPI. 

Ketua DPD KNPI Kota Dumai Rian Dwi Al-Faroq, S.T dalam kata sambutannya mengatakan, acara silahturahmi dengan sesama Pengurus DPD KNPI Kota Dumai ini digelar, untuk mengenal satu sama lainnya, sehingga sesama pengurus dapat menjalin komunikasi dan silahturahmi. 

"Sesama pengurus harus saling kenal, untuk menjalin kebersamaan dan komunikasi, sehingga nantinya pengurus bisa menjalankan organisasi ini dengan kebersamaan dan komunikasi yang baik," ujar Rian. Sabtu (16/10/2021). 

"Organisasi itu besar karena adanya kebersamaan dan komunikasi yang baik sesama pengurus, sehingga tercipta keharmonisasian baik di internal maupun eksternal organisasi," tutup Rian

Ketua Majelis Pemuda Indonesia DPD KNPI Kota Dumai Guspian mengatakan, dalam berorganisasi kita harus menjiwai dan menjalaninya dengan serius, karena dengan kita hanya sekedar dalam berorganisasi, kita tidak bisa bertahan dalam menjalani organisasi tersebut. 

"Bukan hanya sekedar euforia saja kita ikut berorganisasi, tapi kita harus menjiwai dalam diri kita, agar kita bisa menjalankan organisasi ini dengan tulus dan tanpa imbalan," kata Guspian. 

"Di organisasi ini tidak ada bergaji dan imbalan apa-apa, tapi dengan semangat dan ketulusan ketika kita membesarkan organisasi maka dengan sendirinya kita juga ikut besar," tutup Guspian. (Vanche)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan