Riau

KONI Dumai Serahkan Perlengkapan untuk Penyelenggaraan Kejurkot Tahun 2021

DUMAI (MR) - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Dumai lewat Panitia Pelaksana Kejuaraan Kota (Kejurkot) Dumai Tahun 2021 melaksanakan penyerahan perlengkapan ke pengurus cabang olahraga (cabor) yang ikut Kejurkot tahun ini bertempat di Kantor KONI Kota Dumai Jalan H.R Soebrantas. 

Pembukaan pelaksanaan Kejurkot Tahun 2021 rencana akan dilaksanakan oleh KONI Kota Dumai pada Selasa 19 Oktober 2021 yang akan dilaksanakan di halaman Kantor Walikota lama Jalan H.R Soebrantas. 

Ketua Panitia Pelaksana Kejurkot Dumai Tahun 2021 H. Sarifuddin, S.Pd., M.Pd yang mana dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Panitia Pelaksana Tengku Yulizar, S.Pd mengatakan, untuk persiapan seluruh cabor yang akan melaksanakan Kejurkot, panitia menyerahkan perlengkapan keperluan untuk pelaksanaan Kejurkot kepada seluruh Pengurus cabor yang melaksanakan Kejurkot. 

"Keperluan untuk pelaksanaan Kejurkot oleh masing-masing cabor sudah disediakan oleh Panitia Pelaksana KONI Kota Dumai dan hari ini panitia menyerahkan kepada pengurus cabor yang mengikuti Kejurkot," ucap Tengku. Sabtu (16/10/2021) 

Untuk suksesnya pelaksanaan Kejurkot Tahun 2021 ini, KONI Kota Dumai membentuk Panitia besar yakni dari pengurus KONI Kota Dumai, Panitia kecil yakni dari Pengurus cabor masing-masing dan Koordinator kegiatan lapangan dari KONI Kota Dumai. 

"Kami dari panitia pelaksana dan KONI Kota Dumai, optimis Kejurkot tahun ini akan berjalan dengan lancar atas berkat kerjasama dari segala pihak," ujar Tengku. 

"Insya Allah pelaksanaan Kejurkot ini bisa terlaksana dengan baik dengan hasil yang memuaskan dan jika ada kekurangan atau kesalahan dari kami panitia, kami akan jadikan itu sebagai evaluasi dan pembenahan dari panitia," harap Tengku. 

Kejurkot Tahun 2021 yang rencana akan dibuka secara seremonial oleh Walikota Dumai adalah ajang untuk penyeleksian atlet Kota Dumai yang akan di ikut sertakan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang akan dilaksanakan pada Tahun 2022 di Kuansing. 

Pada Kejurkot Tahun 2021 ini, ada 19 cabor yang resmi mendaftar ke KONI Kota Dumai untuk ikut pelaksanaan Kejurkot dan untuk Porprov Tahun 2022 di Kuansing, rencana ada 27 cabor yang akan dipertandingkan.

"Dengan pelaksanaan Kejurkot Tahun 2021 ini, panitia pelaksana berharap akan ada atlet-atlet terbaik Kota Dumai dari setiap cabor yang berprestasi, yang akan di utus membawa nama Kota Dumai pada pelaksanan Porprov di Kuansing Tahun 2022," tutup Tengku. 

Panitia Pelaksana Kejurkot dalam masa pandemi Covid-19 ini, sudah mengantongi izin dari Kepolisian dan Gugus Tugas Kota Dumai dalam pelaksanaan Kejurkot dan panitia juga sudah melaksanakan vaksinasi kepada atlet, pelatih dan official yang akan mengikuti Kejurkot. (Vanche)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan