Riau

Sadis, Nenek Ini Ditikam Mati Oleh Pelaku Curas

Korban Curas

TEMBILAHAN (MR) - Seorang wiraswasta, Hj Rupi (70) tewas berlumuran darah, Kamis (12/1/2017). Pasalnya, warga Jalan Yos Sudarso RW 05 Desa Tanah Merah Kecamatan Tanah Merah Inhil ini ditikam pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Curas).

Insiden tersebut terjadi di kediaman korban. Diketahui, korban tinggal di rumah hanya seorang diri.

Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Dolifar Manurung SIK menjelaskan, kejadian itu mula diketahui oleh cucu korban, Fitriyani (17). Saat itu, sekitar pukil 6.00 WIB, cucu korban datang ke rumah korban dan langsung masuk ke dalam rumah.

Sontak saja, ia dikagetkan ketika melihat neneknya terbaring diatas kasur dengan kondisi berlumuran darah di bagian perut sebelah kanan.

"Merasa terkejut, cucu korban ini langsung bergegesa kembali ke rumahnya yang berjarak sekitar 30 meter. Dan memberitahukan kepada ibunya atas nama Hj Mudiana (anak korban, red)," kata Dolifar.

Selanjutnya, jasad korban dibawa serta diperiksa di Puskesmas Tanah Merah. Alhasil, pada tubuh korban ditemukan 2 titik luka tusuk pada bagian bawah dada sebelah kanan.

Selain memakan korban jiwa, diketahui juga seuntai kalung dan 2 buah cincin emas yang digunakan korban sehari-hari dipakainya tidak ditemukan lagi.

"Saat ini Polsek Tanah Merah dan dibantu Sat Reskrim Polres Inhil masih di TKP untuk menyelidiki kejadian tersebut dan pelakunya. Mohon doa semoga kasus ini cepat terungkap," tutupnya.***(mir)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan