Riau

''SEWINDU BERSAMA'' RCI Dumai Sukses Gelar Lomba Domino dan Bola Pantai

Lomba Domino dan Bola Pantai yang digelar sempena Anniversary RCI Dumai ke-8

DUMAI (MR) - Memeriahkan Anniversary ke 8, komunitas pecinta klub AS Roma, RCI Dumai sukses menggelar lomba domino dan bola pantai yang diikuti member RCI Dumai. 

Didin Marichan, Ketua Panitia Anniversary RCI ke 8, dengan tema "SEWINDU BERSAMA" mengatakan kegiatan ini digelar untuk meningkatkan silaturrahmi dan solidaritas sesama member. 

"Alhamdulillah kegiatan ini berlangsung lancar. Semangat rekan-rekan dalam mengikuti kegiatan sangat luar biasa," kata Didin Marichan usai penutupan kegiatan bola pantai, Minggu 24 Oktober di Pantai Koneng. 

Ketua RCI Dumai, Ali Imron alias Bbara mengucapkan terima kasih kasih atas kerja sama dari panitia dan seluruh member yang telah menyukseskan rangkaian kegiatan Anniversary RCI Dumai ke-8. 

"Sewindu bersama tentunya menjadi hal yang sangat luar biasa. Loyalitas dan kesetiaan rekan-rekan dalam membesarkan dan menjalankan komunitas ini sangat saya apresiasi," ujarnya. 

RCI Dumai berusia 8 tahun alias sewindu tanggal 27 Oktober mendatang. Direncanakan penyerahan hadiah-hadiah lomba serta syukuran akan dilaksanakan pada tanggal tersebut. (Red) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan