Riau

Lantai dan Plafon Rusak, SD 038 Sekodi Butuh Perhatian Pemerintah

Kondisi lantai SD 038 Sekoci Bengkalis rusak dan terkelupas.

BENGKALIS (MR) -  Sejumlah titik di lantai dan plafon gedung Sekolah Dasar (SD) 038 Desa Sekodi‎, Kecamatan Bengkalis mengalami kerusakan, diharapkan sekolah ini segera diperbaiki oleh pemerintah.

Kondisi gedung enam lokal permanen tersebut mulai sangat memprihatinkan. Kerusakan gedung dengan lantai pecah dan berlobang, serta plafon berjatuhan ini juga berdampak kenyamanan proses belajar mengajar di sekolah. Masyarakat setempat berharap, gedung sekolah tersebut segera memperoleh perhatian dari pemerintah.

"Kondisinya sudah mulai memprihatinkan, ‎mudah-mudahan segera memperoleh perhatian dan diperbaiki pemerintah," ungkalis salah seorang warga Bengkalis Nasir (12/1/17). Menurut Nasir, belum direhabnya gedung sekolah tersebut, bisa dikarenakan belum adanya usulan dari masyarakat atau pihaksekolah. 

"Rencananya kita akan kembali usulkan pembangunan atau perbaikan gedung sekolah ini, baik ke Disdik atau juga keinstansi llainnya.Kita berharap proses belajar mengajar di sekolah ini berlangsung nyaman," katanya lagi.*** (riauterkini)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan