Daerah

Lapas Narkotika Kelas 11 Tanjungpinang Ziarah dan Tabur Bunga Peringati Hari Dharma Karya Dhika 2021

TANJUNGPINANG (MR) - Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang melaksanakan ziarah makan dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti Tanjungpinang. Selasa (26/10/2021). Kegiatan ini dilaksanaan dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Tahun 2021 dan diikuti oleh seluruh pegawai yang berada di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau.

“Kegiatan hari ini adalah upacara tabur bunga kepada penghormatan dan mengenang jasa para pahlawan dalam rangka HDKD 2021,” kata Wahyu Prasetyo.

Disampaikan, melalui kegiatan ini diharapkan seluruh pegawai di Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia khususnya di Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang, tidak melupakan perjuangan para pahlawan yang telah memperjuangkan bangsa dan negara. Sebagai bentuk penghormatan atas jasa-jasa para pahlawan yang telah mendahului. 

Sebagai generasi penerus lanjutnya, akan melanjutkan apa yang telah menjadi perjuangan para pendahulu. “Itu ikhtiar kita bersama. Maka pada kesempatan ini kami jajaran Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang, hadir di taman makam pahlawan Pusara Bhakti Tanjungpinang dalam rangka mengenang para pejuang kita,” tandasnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan