Daerah

Walau di Masa Pandemi, SMP Negeri 5 Kota Tanjungpinang Tetap Raih Prestasi

Kepala SMPN 5 Tanjungpinang

TANJUNGPINANG (MR) - SMP Negeri 5 Tanjungpinang yang beralamat Ir. H. Juanda No. 3, Kecamatan Bukit Bestari, Tj. Pinang Timur, Kota Tanjungpinang Provinsi , Kepulauan Riau merupakan sekolah berstandar nasional. 

Sekolah ini banyak meraih prestasi di bidang seni, budaya dan olahraga.  Di masa pendemi Covid 19  ini SMPN 5 Tanjungpinang juara lomba cerdas cermat dan juara 3 lomba menyanyi solo. 

"Alhamdulillah walau di masa pandemi, Anak-anak kita tetap mampu berprestasi dan mengharumkan nama sekolah," Kata Kepala SMPN 5 Tanjungpinang Endang Susilowati S.Pd, Rabu (27/10/2021). 

Pada monitorriau.com, Endang mengatakan saat ini SMPN 5 Tanjungpinang  hanya bisa belajar tatap muka selama 6 jam dengan sistim ganjil genap bagi siswa siswa yang tidak masuk sekolah tetap belajar di rumah dengan belajar daring. 

Kendati begitu, ia mengaku bangga atas prestasi yang diraih oleh anak didiknya selama mengikuti perlombaan. Ia berharap semoga sekolahnya semakin berprestasi dan gemilang.

"Artinya yang dulu sudah baik, kita pertahankan dan untuk ke depannya. Mudah-mudahan prestasi kita makin meningkat," tutupnya. (Rudi)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan