Tingkatkan PAD dari UPT. Perparkiran

Dishub Dumai Stuban ke Dishub Denpasar

Wali Kota Dumai H. Paisal didampingi Plt. Kadishub Dumai Said Effendi saat meninjau langsung Terminal Barang Bongkar Muat dan Jasa Tunggu Kota Denpasar

DENPASAR (MR) - Wali Kota Dumai H. Paisal SKM MARS bersama Plt. Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Dumai Said Effendi melakukan Studi Banding (Stuban) ke Dinas Perhubungan Kota Denpasar, Bali terkait pengelolaan Terminal Barang, Selasa (26/10/2021). 

Studi banding dilakukan dalam rangka pelaksanaan implementasi E-Money dan E-Smart  Retribusi untuk percepatan Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah (ETPD) terutama penerimaan Retribusi Daerah yang telah di resmikan oleh Walikota Dumai tanggal 1 September 2021.

“Hingga saat ini masih sangat  perlu peningkatan Manajemen Retribusi Terminal Barang dan Terminal  Khusus Parkir,” ujar Plt Kadishub Dumai, Said Effendi.

Stuban yang dipimpin Wali Kota Dumai ke Terminal Barang Cargo Denpasar tersebut disambut langsung Kadishub Denpasar I Ketut Sriawan diwakili Sekretaris Diahub I Ketut Dharsana, Kabid Dal Ops Wayan Tagel, Kabid Prasarana Dewa Adi dan Kasubag TU UPT. Teansportasi Darat Wayan Ardhiarta.

Sementara, selain Plt. Kadishub Dumai, turut serta mendampingi Wali Kota Dumai Kabid Prasarana Dishub Dumai Vera Chynthiana, Kabid Pengkes Dishub Dumai Okto Permadi dan rombongan lainnya.

“Kita berharap apa yang kita lihat disini (baiknya,red) bisa kita implementasikan di Kota Dumai. Baik itu tentang Perdanya maupun Sistemnya. Agar Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari UPT. Perparkiran semakin meningkat,” harap Wali Kota Dumai.




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan