Riau

Danramil 02/Bukit Kapur Tinjau Banjir dan Serahkan Bantuan ke Pondok Modern Cahaya Al Quran

DUMAI (MR) - Bertepatan pada Sabtu, (30/10) sekira pukul 08.30, Komandan Rayon Militer (Danramil 02/Bukit Kapur) Kapten Arh M.I Daulay menyerahkan bantuan.
 
Penyerahan Bantuan ini difokuskan di Pondok Modern Cahaya Al Quran jl. Soekarno-Hatta RT 10 Kel. Bukit Nenas Kec. Bukit Kapur Kota Dumai, yang mana pondok ini sendiri terdampak Banjir akibat curah hujan beberapa hari belakangan ini, serta parit pembuangan air di sekitar Pondok penuh dan meluap.
 
Pada kesempatan ini, turut serta juga Babinsa Bukit Nenas Serda Roni Sandra dan bersama anggota Koramil 02/BK.
 
Ada pun bantuan yang diserahkan berupa sembako seperti beras, minyak goreng, sarden, gula dan mi instan.
 
Bantuan ini sendiri diperuntukan untuk santri dan santriwati yang belajar di Pondok Modern Cahaya tersebut, yang mana berjumlah sekitar 144 orang yang terdiri dari 73 Santri dan 71 Santriwati.
 
Ustad Nurdianto Khusmia Hadi Selaku Pimpinan Pondok Modern Cahaya kepada awak media secara senang mengucapkan rasa syukurnya atas bantuan ini.
 
Tak lupa, ia juga turut mengucapkan terimakasih kepada Danramil dan Koramil 02/Bukit Kapur.
 
"Terimakasih kepada Pak Danramil dan anggota Koramil 02 Bukit Kapur yang sudah melihat kami dan memberikan bantuan, semoga bermanfaat bagi Ustad/ustazah dan santri, semoga banjir cepat surut sehingga santri/santriwari bisa belajar normal seperti biasa, apalagi saat ini anak-anak sedang ujian," Ungkapnya.
 
Danramil 02/BK M.I Daulay juga turut menjelaskan, awal dari pelaksanaan penyerahan bantuan ini, ia mengatakan bahwa semuanya berkat informasi dari Babinsa.
 
"Mendapatkan informasi dari Babinsa kami tentang adanya banjir, makanya kami langsung turun ke lapangan, apabila banjir belum surut maka koramil bisa menyiapkan aula Koramil untuk tempat pengungsian," Jelasnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan