Riau

Persiapan Rakerda Partai Golkar Dumai Sudah Dipersiapkan dengan Matang

Ketua DPD Partai Golkar Kota Dumai Ferdiansyah, S.E

DUMAI (MR) - Persiapan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Dumai dalam pelaksanaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang akan diadakan pada hari Minggu (31/10/202) di Ballroom Hotel The Zuri hampir rampung pelaksanaannya. 

Rakerda yang diadakan setiap sekali dalam setahun ini akan mengundang Pengurus DPD Partai Golkar Provinsi, DPD Kota Dumai, Pengurus Kecamatan (PK), Pengurus Kelurahan dan Ormas Partai Golkar. 

Ketua DPD Partai Golkar Kota Dumai Ferdiansyah, S.E ketika dikonfirmasi mengatakan, persiapan pelaksanaan Rakerda Tahun 2021 yang akan dilaksanakan pada hari Minggu ini, sudah dalam tahap hampir selesai, semua sudah dipersiapkan secara matang oleh panitia pelaksana. 

"Persiapan sudah mencapai 90 persen, semua sudah dipersiapkan seperti pemasangan bendera Partai, pengurusan izin dari Gugus tugas Covid-19 Kota Dumai dan segala akomodasi di hotel untuk Rakerda besok sudah hampir rampung," ucap Ferdi, Sabtu (30/10/2021) 

"Bahkan persiapan temu ramah dengan tamu undangan yang hadir dalam Rakerda, sudah di persiapkan panitia di Kantor DPD Partai Golkar," terang Ferdi. 

Dalam Rakerda Partai Golkar Tahun 2021 ini akan dihadiri Pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Riau dan dibuka langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Riau H Syamsuar. 

Sementara itu, di tempat terpisah Sekretaris DPD Partai Golkar Ir. H.Yusrizal, M.M,  mengatakan, Rakerda Partai Golkar ini untuk membahas program-program Partai, kegiatan-kegiatan Strategis Partai dalam menghadapi Pemilu Tahun 2024, serta konsolidasi Partai Golkar. 

"Pembahasan yang akan dibahas dalam Rakerda tersebut yakni, program-program partai, kegiatan strategis untuk menghadapi Pemilu Tahun 2024 serta sekalian untuk konsolidasi Partai Golkar," kata Yusrizal. 

Ir. H Yusrizal, M.M menambahkan, hasil dari Rakerda nantinya, Partai Golkar akan betul-betul menjalankan dan merealisasikan agar target untuk menang dalam Pemilu Tahun 2024 tercapai. 

"Target Partai Golkar untuk menang pada Pemilu Tahun 2024 yakni ditentukan dari pelaksanaan dan realisasi program dan kegiatan yang dibahas pada Rakerda nanti," tutup Yusrizal. 

Acara Rakerda DPD Partai Golkar Kota Dumai Tahun 2021 akan dimulai pada pukul 08.00 WIB dan pelaksanaan kegiatan acara dengan mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. (Vanche) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan