Politik

Syamsuar Membuka Secara Resmi Rakerda DPD Partai Golkar Dumai Tahun 2021

DUMAI (MR) - Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Tahun 2021 yang dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Dumai di Ballroom Hotel The Zuri Dumai dibuka secara resmi oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Riau. 

Dengan pemukulan gong secara simbolis, Rakerda ini dibuka langsung oleh Ketua  DPD Partai Golkar Provinsi yang juga merupakan Gubernur Provinsi Riau Drs. H Syamsuar, M.Si.

Syamsuar pada sambutannya menargetkan kepada DPD Partai Golkar Kota Dumai harus bisa mencapai tujuh kursi pada saat pemilihan legislatif (Pileg) pada Tahun 2024 mendatang.

"Mari kita rapatkan barisan, mari kita satukan suara demi Golkar ke depan yang berjaya, terkhusus untuk Kota Dumai, Kami dari Provinsi menargetkan pada Pileg Tahun 2024 nanti bisa memperoleh Tujuh kursi," ujarnya dengan disambut tepuk tangan dari peserta yang hadir.

"Untuk mencapai target Tujuh kursi tersebut, kita harus terus konsolidasi Partai untuk memperkuat jaringan-jaringan dan selalu kerja nyata untuk masyarakat," harap Ketua DPD Provinsi Riau ini. 


Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar Kota Dumai Ferdiansyah, S.E didampingi oleh Sekretaris Ir. H Yusrizal, M.M bendahara Devida Rahmat, S.kom beserta jajaran pengurus DPD Kota Dumai secara terpisah mengatakan bahwa siap untuk menjalankan perintah dari Provinsi, Ferdi juga beranggapan bahwa hal tersebut bisa saja tercapai jika seluruh elemen kepengurusan bersatu.

"Langkah perintah untuk konsolidasi sudah dilaksanakan oleh DPD Partai Golkar Kota Dumai dengan baik dengan melaksanakan Musyawarah Kecamatan (Muscam) di Tujuh Kecamatan dan Musyawarah Kelurahan (Muslur) sudah mencapai 75 persen dan Bulan November 2021 target Muslur akan rampung," terang Ferdi. 

"Target Tujuh kursi pada pileg 2024 yang ditargetkan oleh DPD Provinsi Riau ke DPD Kota Dumai bisa tercapai, namun tentu saja seluruh elemen kepengurusan dari tingkat RT, Kelurahan, Kecamatan dan DPD harus siap bersinergi dan kami sudah memulainya dari sejak dulu," ujarnya.

Terkait Rakerda, Ferdi pada awak media mengatakan, Rakerda ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya, sangat perlu dilaksanakan karena hal ini merupakan bentuk komunikasi dan konsolidasi yang baik dan sesuai dengan AD/ART Partai Golkar.

"Mari semua kader partai Golkar yang ada di Kota Dumai, mari kita berbuat sesuatu yang berguna untuk masyarakat dan terus jaga kekompakan dan solidaritas," tutupnya.

Dalam Rakerda ini turut dihadiri oleh  jajaran seluruh Pengurus DPD Kota Dumai, Pengurus Kecamatan, Pengurus Kelurahan, Sayap-sayap Partai dan Beberapa Tokoh Politisi Senior. 

Pada pelaksanaan Rakerda Tahun 2021  ini mengusung tema "Konsolidasi Sukses PILKADA, PILEG dan PILPRES 2024 Golkar Menang" ditunjuk sebagai Ketua OC Ansar, S.H, Sekretaris OC Yohanisti S.E., M.M dan Ketua SC Rully, S.Sos Sekretaris SC Roice Komalasari, S.Pd.




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan