Riau

Dumai Karya League U-12 Berakhir, SSB Persekat Dumai Juara

DUMAI (MR) - Setelah bergulir hampir empat bulan, liga SSB se Kota Dumai bertajuk Dumai Karya League U-12 berakhir, Minggu (31/10/2021). 

SSB Persekat Dumai memastikan diri sebagai juara setelah di pekan terakhir mengalahkan SSB Arraudhah. Sedangkan runner-up diraih Bina Mandiri Soccer School (BMSS). 

Pemain Persekat, Rendi juga berhasil meraih gelar pencetak gol terbanyak dengan mengoleksi 15 gol selama liga bergulir. 

Usai penyerahan trophy, pelatih kepala SSB Persekat, Isman T Tampubolon mengatakan sangat mengapresiasi prestasi yang sudah diukir anak didiknya. Namun baginya yang terpenting adalah adanya kompetisi untuk pemain bisa berproses. 

"Alhamdulillah kita berhasil mencapai target. Kita senang anak-anak punya wadah kompetisi yang jelas. Saya harap anak-anak akan terus berkembang lebih baik dan baik lagi kedepannya," Kata Isman didampingi Fahrul Roza, asistennya. 

Sementara itu, Ketua Umum Persekat Ali Marcon dan Manajer Cipto S Piliang berharap dengan gelar ini dapat memacu dan memotivasi anak-anak agar lebih rajin lagi berlatih dan lebih semangat menghadapi kompetisi berikutnya. 

"Kedepan bakal banyak lagi komoetisi yang akan dihadapi, anak-anak harus lebih kompak serta semangat berlatih. Jangan jumawa karena juara," Ujar Ali Marcon. 

"Terima kasih juga kami. Ucapkan kepada seluruh pendukung Persekat, orang tua pemain serta senior-senior Persekat yang sudah mendukung dan mendoakan agar kita juara," tutupnya. *red




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan