Riau

Bersama Bunda PAUD, Kadisdik Inhil Hadiri Pelantikan Pokja Bunda PAUD se-Kecamantan Kemuning

TEMBILAHAN (MR) - Bunda PAUD dan Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Indragiri Hilir Menyaksikan Pengukuhan Pokja Bunda Paud Kecamatan, Kelurahan dan Desa se-Kecamatan Kemuning dan PC. HIMPAUDI Kecamatan Kemuning tahun 2021-2025.

Acara yang bertempat di gedung serba guna Bukit Berbunga Desa Batu Ampar Kecamatan Kemuning, Selasa(2/10) ini merupakan agenda dalam mendukung menjadi PAUD berkualitas di Inhil. 

Bunda PAUD Kabupaten Indragiri Hilir, Hj. Zulaikhah Wardan dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu terselenggaranya acara ini.

"Hari ini adalah pelantikan yang ke - 11 dari 20 Kecamatan yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir dan target kita kedepannya di tahun 2021 ini kita akan menuntaskas seluruhnya", tegas Bunda Paud Kab. Inhil Hj Zulaikhah Wardah SSos ME.

Selanjutnya kepada pengurus Himpaudi dan Pokja bunda Paud agar dapat melaksanakan program kerja sesuai dengan yang telah direncanakan, serta dapat menyelaraskan dengan program dan visi misi pemerintah.

"Selamat bertugas kepada Ketua dan Anggota Pokja Bunda PAUD yang dikukuhkan serta Pengurus Himpaudi Kecamatan Kemuning yang baru di lantik dengan harapan amanah yang telah di percayakan dapat di emban dan di laksanakan dengan baik, ikhlas dan penuh tanggung jawab", ucapnya

Sementara Kadisdik Inhil, DR HM Irwan MM Msi menambahkan dengan telah dilantik Pokja Kecamatan Kemuning semoga memberikan kontribusi untuk terus memberikan pelayanan PAUD yang lebih apalagi Inhil siap menjadi PAUD berkualitas.

"Saya harapkan dengan telah dilantik pengurus Pokja ini semoga PAUD yang ada makin diurus dan maju karena kita ingin menjadi layana pAUD di Inhil menjadi lebih baik dan berkualitas" harapnya. (Advertorial)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan