Riau

Jaga dan Rawat Aset Sekolah, Kadisdik Inhil Kunjungi Sejumlah Sekolah di Kecamatan Kemuning

TEMBILAHAN (MR) - Usai mengikuti berbagai rangkaian  kegiatan HUT PGRI dan Kopri Kecamatan Kemuning sekaligus peresmian Sekretariat PGRI Kecamatan Kemuning, Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Inhil, DR HM Irwan MM Msi menyempatkan diri mengunjungi beberapa sekolah di wilayah setempat, Selasa (2/11/2021).

Sekolah yang didatangi orang nomor 1 di jajaran Disdik Inhil tersebut yakni TK Negeri Pembina, SMPN 1 Kemuning, SMK Tuan Kemuning, SDN 011 Keritang Hulu, SDN 012 Keritang Hulu dan Menghadiri kegiatan Roots Day, agen perubahan di SMPN 5 Kemuning.

Disela kunjungan tersebut Kadisdik meminta pihak sekolah untuk terus merawat dan menjaga aset sekolah dengan baik serta paling penting menjaga kekompakan dalam bersama-sama memajukan sekolah. 

"Alhamdulillah saya melihat sekolah di Kemuning ini telah maju pesat dengan berbagai perkembangan dan program yang dimiliki serta sarana dan prasarana cukup baik tinggal dirawat dan dijaga karena walau bagaimanapun sekolah itu seperti rumah ke-2 kita sendiri" ucapnya

Selain itu Kadisdik juga menghimbau sekolah dapat menjaga kekompakan bersama terutama majelis guru  untuk memikirkan sekolah bisa maju dan berkualitas. 

"Saya harapkan betul kemajuan sekolah ini bisa dibarengi dengan Kekompakan guru karena hebat sekolah itu terdapat guru yang hebat pula, untuk itu mari ciptakan suasana pendidikan yang baik dan berkualitas dengan kebersamaan" harap Kadisdik. (Advertorial)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan