Riau

FPKD Gelar Silaturahmi dengan Sekda Dumai

DUMAI (MR) - Mempererat silahtuhrahmi kekeluargaan Forum Pemuda Kampar Dumai (FPKD) menggelar silaturahmi bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Dumai di rumah makan Pondok Biyai, Jalan Sudirman. 

Silaturahmi ini guna mempererat tali kekeluargaan antar Pengurus FPKD, dengan Sekda Kota Dumai H. Indra Gunawan, S.I.P., M.Si yang juga merupakan penasehat di FPKD, digelar dengan mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

Sekda Kota Dumai H. Indra Gunawan dalam sambutannya berharap Pemuda Kampar yang ada di Dumai dapat meningkatkan kegiatan sosial kemasyarakatan. Juga ikut andil memajukan masyarakat Kampar dan berperan, dengan menonjolkan eksistensinya di masyarakat. 

"Kita berharap masyarakat yang dulu nya di Kampar yang kini sudah tetap di Dumai agar kiranya bergabung. Kita bersosialisasi antar sesama dan meningkatkan kualitas," harapnya.

Sementara Ketua FPKD M.Zulfitra dalam pertemuan ini memaparkan bagaimana kondisi FPKD saat di samping itu juga meminta bimbingan kepada orang tua dan Penasehat FPKD untuk kemajuan FPKD. 

"Saya berharap kepada tokoh-tokoh, orang tua dan Penasehat FPKD untuk selalu memberikan bimbingan dan arahan kepada Pengurus FPKD agar ke depannya bisa berkembang dan maju di Kota Dumai," tutup Zulfitra. 

Tak lupa juga, H. Indra Gunawan turut mendengarkan beberapa masukan dari pengurus FPKD yang hadir dan ia mengatakan bahwa masukan-masukan tersebut akan dicoba untuk disinergikan dengan Pemko Dumai. 

"Masukan-masukan dari Pengurus FPKD ini coba kita sinergikan dengan Pemko Dumai, agar bisa bersinergi," tutupnya. (rls/vc)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan