Politik

Kantor NasDem Inhil Dikunjungi Puluhan Generasi Milenial

TEMBILAHAN (MR) - Lembaga yang paling tidak dipercayai oleh masyarakat khususnya generasi milenial adalah partai politik, generasi milenial cenderung bersifat pragmatis, mudah bosan, rasional, no gadget no life.

Pernyataan itu diungkapkan oleh Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H Taufik hidayad SH MAP melalui WK OKK Nasruddin S.Ip M.Si disaat beramah tamah dengan generasi milenial di Kantor DPD Partai NasDem Inhil, Jalan Swarna Bumi, Tembilahan, Minggu (07/11/2021) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Nasruddin memberikan pendidikan politik mengenai pentingnya generasi milenial ikut berpartisipasi dalam pesta demokrasi tahun 2024 yang akan datang.

"Pemilu 2024 akan didominasi oleh generasi milenial sekitar 60 persen dari populasi pemilih adalah milenial. Untuk itu, kalian harus berani mengambil keputusan yang tepat untuk masa depan kalian dan masa depan bangsa ini," imbuhnya di hadapan 30 milenial yang memadati ruangan lantai 2.

Para generasi milenial ini nantinya akan menjadi emberio terbentuknya komunitas milenial partai NasDem Kabupaten Inhil. Bagi generasi milenial di Kabupaten Inhil yang ingin bergabung dalam komunitas ini bisa langsung datang ke kantor atau bisa mendaftar melalui WA 082134144670.

Untuk pemilu 2024 Partai NasDem Kabupaten Inhil berkomitmen untuk memberi peluang lebih besar kepada generasi milenial dalam perekrutan pencalegan. (mir/rls)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan