Dibuka Asisten I

Kadisdik Inhil Hadiri Pembukaan Konferensi PGRI ke-XXII Tahun 2021

TEMBILAHAN (MR) - Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) DR HM Irwan MM M.Si turut menghadiri pembukaan Konferensi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Inhil ke-XXII Tahun 2021.

Kegiatan yang dibuka resmi oleh Asisten I Setdakab Inhil Tantawi Jauhari ini berlangsung di Aula Hotel Top 5, Jalan Baharuddin Yusuf, Tembilahan, Sabtu (06/11/2021).

Mewakili Bupati Inhil HM Wardan, Asisten I dalam sambutannya menyampaikan, PGRI merupakan organisasi profesi yang besar dan memiliki keanggotaan yang luar biasa.

"PGRI ini memiliki struktur mulai dari tingkat ranting hingga tingkat nasional. Karena itu, keberadaan organisasi profesi ini seyogyanya tidak hanya besar di nama, tetapi juga mampu membuat gebrakan dan kiprah dalam meningkatkan SDM keguruan," katanya.

Dengan demikian, lanjutnya, guru merasa memiliki dan bangga menjadi bagian dari PGRI. Dia berharap PGRI Kabupaten Inhil bisa menjadi salah satu organisasi profesi yang meningkatkan dan mengembangkan potensi dan kompetensi seluruh anggota.

"Semoga PGRI dapat lebih meningkatkan mitra kepada pemerintah untuk memajukan Kabupaten Inhil, khususnya pada sektor pendidikan," pungkasnya. (Advertorial)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan