Riau

Bersama IGI, Disdik Inhil Siap Sukseskan POP Bagi Sekolah Sasaran SD dan SMP

TEMBILAHAN (MR) - Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kabupaten Inhil bersama Dinas Pendidikan (Disdik) komit untuk menyukseskan Program Organisasi Penggerak (POP) bersama sekolah sasaran SD dan SMP.

Hal itu tampak saat ditaja gelar sosialisasi sekolah sasaran SD dan SMP dalam kegiatan POP yang berlangsung di aula kantor Disdik Inhil, Kamis (4/11/2021).

Acara tersebut langsung dihadiri dan dibuka Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Inhil, Dr HM Irwan MM Msi didampingi ketua IGI Inhil, Marliah Ss MPd dan diikuti sejumlah kepala sekolah Se-Tembilahan dan Tembilahan Hulu. 

Kadisdik Inhil, DR HM Irwan MM mengatakan, POP pada dasarnya ialah sebuah program yang mirip dengan sayembara di mana pihak Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) mencari ide dari beragam organisasi untuk meningkatkan kemampuan numerasi dan literasi peserta didik.

"Jadi saya harapkan dengan sosialisasi sekolah sasaran SD dan SMP dalam POP dapat kita sukseskan bersama, dan terima kasih IGI Inhil yang begitu antusias dalam membantu menyukseskan POP di Inhil" ucapnya. 

Ketua IGI Inhil, Marliah Ss MPd mengaku demi dan untuk pendidikan Inhil pastinya IGI siap mengabdi apalagi adanya POP ini pastinya seluruh kemampuan IGI siap membantu demi suksesnya bagi sekolah sasaran SD dan SMP. 

" Yang jelas selagi kita bersama, kompak dan bersatu pasti pendidikan Inhil pasti bisa Suskes POP ini apaalgi adanya dukungan penuh Disdik Inhil kita yakin POP di Inhil sukses " ungkap kepala TK Ziqra Tembilahan ini. (Advertorial)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan