Riau

Bupati Kembali Berikan Piagam Penghargaan Kepada Pendiri Rohil

ROHIL (MR) - Ketiga kalinya 2021 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir kembali memberikan penghargaan kepada tokoh pendiri maupun ahli waris yang ikut memekarkan Kabupaten Rokan Hilir dari Kabupaten Bengkalis.

Pemberian piagam penghargaan dan bingkisan kepada tokoh maupun ahli waris yang belum pernah mendapatkan tersebut, diberikan secara langsung oleh Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong, bertempat di Mess Pemda Rohil, Selasa (9/11/2021).

Sebelumnya, pada saat akan merayakan hari ulang tahun Rohil ke 22, bupati dan wakil bupati Rohil telah menyerahkan piagam penghargaan dan bingkisan langsung di kediaman pendiri Rohil.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan pemberian penghargaan dan bingkisan ini sebagai bentuk perhatian pemerintah daerah untuk mengingat dan mengenang jasa para pendiri Rohil yang telah bersusah payah memekarkan Rohil dari Kabupaten Bengkalis.

"Kemarin saya minta supaya dicari lagi siapa pendiri Rohil seluruh nya, jangan sampai ada yang ketinggalan tidak dapat penghargaan, makanya hari ini kita serahkan lagi penghargaan," ungkap Afrizal.

Dijelaskan Afrizal, untuk melanjutkan cita-cita tokoh pendiri Rohil, Pemda Rohil saat ini akan terus berupaya melakukan yang terbaik agar Rohil lebih baik lagi kedepannya demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat.

Kepada ahli waris pendiri Rohil, Bupati mengungkapkan bahwa Pemda Rohil terbuka untuk tetap menjalin silaturahmi dan siap menerima masukan serta saran untuk kemajuan Rohil.

"Ini merupakan awal dari silaturahmi kita, kedepannya kepada ahli waris, apa yang bisa kami bantu akan bantu. Silahkan datang, kami terbuka apa yang jadi keluhan sampaikan kepada kami, InshaAlah akan kami prioritaskan," pungkas bupati. (rls/Wisman)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan