Daerah

Hari Pahlawan, Gubernur Kepri Ajak Masyarakat Jalankan Nilai-nilai Kepahlawanan

KEPULAUAN RIAU (MR) - Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Upacara Hari Pahlawan Ke-76 Tingkat Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2021 di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Kepulauan Riau, Dompak, Rabu (10/11). Upacara dimulai tepat pukul 08.00 waktu setempat.

Saat memimpin upacara, Gubernur Ansar membacakan amanat dari Menteri Sosial RI Tri Rismaharini. Saat membacakan sambutan Mensos itu, Gubernur mengajak para peserta upacara untuk mengenang para pendahulu, pahlawan, perintis kemerdekaan, dan pendiri Republik Indonesia. Sebab karena perjuangan mereka, bangsa Indonesia bisa menikmati hidup sebagai bangsa yang merdeka.

Peringatan Hari Pahlawan kali ini mengambil tema 'Pahlawanku Inspirasiku'. Tema tersebut dimaksudkan bahwa Semangat, tekad, dan keyakinan pahlawan, harusnya dapat menginspirasi dan menggerakkan kita semua untuk mengemban misi bersejarah 'mengalahkan' musuh bersama yang sesungguhnya, yaitu kemiskinan dan kebodohan dalam arti yang luas.

Terakhir Gubernur Ansar mengajak semua melalui momentum peringatan Hari Pahlawan tahun 2021 ini menjadikan nilai-nilai kepahlawanan sebagai inspirasi di setiap langkah yang penuh dengan inovasi dan daya kreasi.

"Mari kita jadikan nilai-nilai kepahlawanan sebagai inspirasi kita dalam setiap langkah dengan inovasi dan kreasi," Tutupnya.




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan