Riau

Polsek Bangko Gelar Vaksinasi COVID-19 Khusus Lansia

ROHIL (MR) - Kepolisian Sektor Bangko Polres Rokan Hilir laksanakan Vaksinasi COVID-19 bagi masyarakat lanjut usia (lansia) di wilayah pesisir. Kegiatan itu berlangsung di halaman Markas Komando (Mako) Satuan Polisi Perairan dan Udara (Satpolairud) di Bagansiapiapi, Minggu (14/11/2021).

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, SH.SIK disampaikan melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH mengatakan Vaksinasi COVID-19 tersebut diikuti sebanyak 210 peserta dari 300 lansia yang di targetkan.

AKP Juliandi, lagi menambahkan tujuan dilaksanakannya Vaksinasi di wilayah pesisir tersebut untuk mencegah penyebaran pandemik COVID-19 serta mewujudkan percepatan Herd Community warga di wilayah pesisir.

Pelaksanaan Vaksinasi hari ini berjalan aman dan lancar, serta minat masyarakat pesisir terhadap vaksinasi yang dikaksanakan cukup tinggi.

"Dari target harian sebanyak 300 orang, hari ini ada 210 orang yang hadir melakukan vaksin," kata AKP Juliandi, memaparkan.

Kesuksesan Vaksinasi COVID-19 yang dilaksanakan hari ini, kata AKP Juliandi, tidak lepas dari komitmen kita bersama untuk terus bersinergi dan berkoordinasi secara humonis. "Kuncinya adalah kemauan pada diri sendiri," pungkasnya.

Vaksinasi COVID-19 yang digelar dihadiri Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH, Kasat Polairud AKP Sapto Hartoyo beserta Tim Urkes Polres Rokan Hilir, personel Polsek Bangko dan Sat Polairud beserta para peserta Vaksinasi. (rls/Wiman)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan